KESAKSIAN PASIEN YANG SEMBUH

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 Ibu Elis Pasien KankerTumor Payudara

Saya adalah seorang penderita Tumor ganas di payudaranya, saat datang ke NurSyifa' sudah membesar sebesar Telur dan rasanya sangat sakit sekali.

Setelah beberapa-kali terapi, ternyata kemudian tumor-nya berubah menjadi bisul yang akhirnya pecah.

Alhamdulillah, saat ini lukanya sudah menutup dan berangsur-angsur sembuh. Saya sangat bersyukur bisa menemukan Terapi NurSyifa' ini dan mendapatkan jalan kesembuhan yang sangat saya dambakan.

 Maulana, Pasien lumpuh

Saat saya asyik bekerja, tiba-tiba saya merasakan sakit yang tak tertahankan dikaki kanan, sehingga mengakibatkan kelumpuhan yang ternyata diakibatkan oleh tekanan darah tinggi saya.

Karena takut kerumah sakit selama tiga hari tiga malam saya hanya berbaring ditempat tidur menanggung sakit tanpa tahu harus berbuat apa.

Untunglah ada yang membawa saya ke NurSyifa'. Setelah diterapi, Alhamdulillah saya bisa langsung berjalan lagi dan segera berwudhu untuk melakukan sholat sukur kepada Allah SWT. Istri saya sangat terharu bahkan sampai menangis melihat kesembuhan saya. Allahu Akbar.

 Suryani, Pasien penderita Mioma

Saya kaget setelah mengetahui ternyata saya menderita mioma, sejenis tumor diperut. Dokter menyarankan segera dioperasi pada esok harinya. Karena saya takut dioperasi, saya mencoba pengobatan alternatif. Sehingga akhirnya saya memutuskan untuk mencoba terapi NurSyifa'.

Memang tidak langsung sembuh, tetapi setelah beberapa kali terapi saya akhirnya mencoba untuk memeriksakan diri kedokter lain untuk memeriksa perkembangan penyakit saya. Ternyata hasil observasi dokter, tidak ditemukan mioma didalam tubuh saya. Untuk lebih meyakinkan, saya kembali memeriksakan diri kedokter yang menyuruh saya operasi. Setelah observasi lanjutan, dokter tersebut tercengang bingung, karena ternyata mioma saya telah hilang sama sekali.

 Pasien yang Suka Kesurupan

Salah satu pasien di NurSyifa' ada yang sangat mudah tersurup makhluk gaib, bahkan pada kepergian Naik Haji ke Tanah Sucipun tidak lepas dari pengaruh tersebut.

Berbagai upaya telah dicoba oleh keluarganya agar bebas dari kesurupun yang sangat sering sekali terjadi bahkan bisa 2 hari sekali, sehingga sangat mengganggu kehidupan rumah tangganya.

Akhirnya oleh keluarganya dibawa ke NurSyifa'. Ternyata ketika diterapipun masih kesurupan. Setelah diperiksa secara gaib, ditemukan masalah karena orang tuanya mengisi ilmu perlindungan. Syukur Alhamdulillah, setelah beberapa kali terapi pembersihan akhirnya sembuh.

KISAH KESEMBUHAN LAINNYA >>>

Terapi NurSyifa ternyata dapat meningkatkan Daya Fikir, Imajinasi, Naluri, nalar, Kepekaan, Konsentrasi, potensi, Berfikir Positip, Ibadah dan membangkitkan Kemampuan dalam diri (InnerPower)***


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir....

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:12 June 2012 17:54 .