Kekuatan Ilahi yg Menakjubkan

 

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


PENGALAMAN - Kesaksian PESERTA Buka Aura.  

Pengalaman - Kesaksian Suci Widjiastuti :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHISebelumnya saya panjatkan Syukur pada Allah dimana saya mempunyai kesempatan dapat berbagi pengalaman saya ini, dan yang terpenting saya telah di beri petunjuk Allah tentang "NurSyifa" beserta segala kelebihannya yang membawa nilai positif dalam kehidupan saya secara keseluruhan.

Saya mengetahui keberadaan "NurSyifa" secara amat tidak sengaja. Sebagai salah satu manager marketing pada sebuah perusahaan asing, saya dituntut memiliki mobilitas tinggi agar mencapai target perusahaan. Siang itu setelah menemui seorang client saya mengendarai taksi dan pada jok kursi belakang ada selembar brosur yang memuat tentang bagaimana "NurSyifa" serta seluruh kegiatan positifnya.

Tertegun saya membaca bagai ada yang membisikkan pada saya, inilah yang kamu butuhkan .

Dengan langkah ringan saat itu juga saya langkahkan kaki saya ke sana, dan kembali saya tertegun dengan banyaknya orang yang hadir sebagai pasien saat diterapi, ada yang bergetar-getar tangannya, ada yang teriak, ada yang menangis terharu, semakin besar rasa ingin tahu saya tentang "NurSyifa".

Kemudian saya bertemu dengan Ibu Haji, beliau tampak begitu lembut namun berwibawa, ditanyakan oleh beliau apa maksud kedatangan saya kesini, saya katakan bahwa saya sehat jasmani, rohani, namun sebagai seorang ujung tombak perusahaan saya memerlukan suatu dukungan positif agar karier saya lebih gemilang.

Lalu saya bertanya, dapatkah itu saya peroleh dari "NurSyifa"?

Ibu Haji menuntun saya agar membaca surat Al Fatihah, dan mengatakan saya bisa memperoleh itu semua dengan "Terapi Buka Aura", dengan sebelumnya Terapi Pembersihan 7 x.

Masih dengan hati penasaran akan keingin tahuan yang besar, mulailah saya menjalani Terapi Pembersihan pertama, awalnya saya hampir frustasi karena saya tidak merasakan apapun juga dan tangan saya tidak juga dapat bergetar seperti yang ada disebelah saya saat itu.

Namun dengan tekat bulat, saya harus selesaikan 7x Pembersihan itu.

Dengan bimbingan kesabaran penerapi saat itu, pembersihan kedua saya berjalan dengan menakjubkan. Saat saya diminta membaca syhadat 17x , dilanjutkan dengan dzikir Laa ilahailallah......, dikala mata saya  di pejamkan terkonsentrasi penuh pada Allah, maka terhadirkan bayangan Ka'bah yang semakin lama semakin jelas, tak ada yang dapat saya lakukan selain terus menyebut Asma Allah sambil menitikkan air mata haru, Yaa Allah....., baru tahu betapa besar kuasa Allah sesungguhnya............................"

Pembersihan ke tiga hingga ke tujuh semakin giat saya jalani, hari demi hari makin banyak keajaiban yang saya rasakan, karena saya semakin sabar dalam menjalani hidup, meski sebelumnya saya tempramen, mungkin faktor tekanan target perusahaan salah satu penyebabnya.

Hingga tibalah akhir pembersihan ke tujuh saya, namun malam harinya saya panas tinggi, ternyata saya terserang cacar air, kembali saya tanyakan pada Ibu haji dan beliau menyarankan terus saya berdzikir, lalu saya merasa melalui keluarnya cacar ini, Allah mengeluarkan dosa-dosa saya.

Hilang cacar air saya, kembali saya di beri cobaan Allah. Benjolan kecil di leher saya yang amat saya sepelekan ternyata didignosa "KARCINOMA BASAL JENIS SOLID" alias Kanker !.

Terhempas lemas saya duduk mendengar anjuran dokter agar saya di operasi leher untuk mengangkat sel kanker tersebut.

Kembali saya ke "NurSyifa" untuk melanjutkan terapi 2 x lagi, tanpa putus berdzikir saya pesrahkan pada Allah segalanya. Karena saya yakin Allah yang memberi cobaan maka hanya Allah lah yang dapat membebaskan  kita dari cobaan itu.

Beruntung saya pada suatu malam "NurSyifa" pergi ratiban wisata, yang di tengah malam kita sholat bersama dan bertafakur dibawah langit terbuka dan kita memohon hajat masing-masing. Deras air mata mengalir di atas sajadah beralaskan rumput, ku panjatkan doa mohon kesembuhan atas penyakit kanker yang saya derita.

A J A I B.......

Allah Maha besar, hanya dengan sayatan kecil dokter, hasil P.A ( Patologi Anatomi ) saya bebas sel kanker !.  Puji syukur Yaa Allah dan terima kasih "NurSyifa" atas bimbingannya hingga saya dapat melalui cobaan itu. Kembali derai air mata saya karena rasa haru dan gembira yang luar biasa.

Kembali saya datang ke NurSyifa' dengan penuh rasa percaya diri untuk Program Terapi Buka Aura. Banyak hal luar biasa saya alami, saat saya dibimbing untuk mengaktifkan Ruh Allah, saya merasakan ada sebongkah cahaya putih terang berputar cepat dibawah pusar dan pada pada saat saya dibimbing membuat Benteng Perlindungan Lengkap saya merasakan berada dalam sebuah kepompong cahaya.

Nyatakah ini ??? ................... Seorang rekan di minta untuk mencoba menyerang saya dan dia terpental ke belakang.  Allah Maha Besar............... Sehebat inikah Perlindungan dari Allah ???

Program Terapi Buka Aura berjalan sempurna, saya kembali mengikuti Pelatihan Kerejekian yang saya jalani sampai selesai. Terus waktu berjalan, dan masa panen saya rasakan dari apa yang telah saya tanam melalui dzikir dan segalanya di "NurSyifa". Kesehatan saya mencapai kondisi Prima, rejeki saya mengalir deras tanpa di duga. Tak lupa saya sisihkan sebagian hak anak yatim, sebagaimana pesan Pak Haji kala itu.

Ucap syukur yang tak terhingga, Syukur Yaa Allah atas kemudahan dan karunia yang telah engkau limpahkan dan terima kasih Yaa Allah telah Kau beri aku petunjuk Mu tentang "NurSyifa'" sebagai penyeimbang jiwa.

Terima kasih "NurSyifa'", terima kasih pada Ibu Haji, Pak Haji, Mas Reno, Mbak Wiwiek dan semua yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Semoga Allah melimpahkan Hidayah-Nya pada kita semua dan semoga pengalaman pribadi saya ini dapat berguna bagi kita semua.

 Saya Mengajak Semua yang Membaca Pengalaman Saya ini Untuk Turut Bergabung Mengikuti Terapi NurSyifa', Karena Manfaatnya yang besar.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb  

Sutji Widjiastuti

 Hp. : 0856 702 7XXX

Konsultasi Spiritual dengan Hj. Retno Dewi Bersambung : Konsultasi dengan Hj Retno Dewi >>>

TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH KINI SUDAH TIBA SAATNYA ANDA MENENTUKAN PILIHAN !


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami / Aktivasi Nur Pesona Ilahi >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Info-Info untuk Diketahui :

- Terapi NurSyifa' : Membangkitkan Kekuatan Yang Tersembunyi >

- Kekuatan Ilahiyah yang banyak Manfaatnya   - Lihat : Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi

- Lihat : Para Penyembuh di NurSyifa'


Terapi NurSyifa' : Cara Mudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.

Terbukti Memang Luar Biasa


  YAYASAN NURSYIFA'

Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 - Hotel Treva Int. ( Atau Masuk dari arah Kantor Pos Cikini )

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>


 Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:03 August 2012 14:24 .