PENGALAMAN-KU SETELAH BUKA AURA

 

Kisah Sejati Seorang Manajer Pemasaran Yang Ikut Terapi

Buka Aura Nur Pesona Ilahi


KISAH   PRIBADIKU

     Krismon memang benar-benar membuat aku tersiksa, gimana nggak, Pendapatan ku atau gaji ku di kantor yang selama ini Alhamdulillah cukup buat kebutuhan keluarga, tiba-tiba harus di potong untuk kelangsungan operasional perusahaan, mencapai 50 %, sehingga sangat sulit rasanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga ku dan yang lebih parah lagi... dengan kesulitan-kesulitan yang di hadapi perusahaan terutama dalam hal pemasaran  yang merupakan tanggung jawabku turun dengan begitu drastis..., efeknya hubungan ku dengan direktur jadi kurang harmonis, apalagi di tambah dengan isu-isu yang mungkin sengaja untuk menjatuh-kan posisi ku sebagai manajer pemasaran.

     Begitu juga dalam kehidupan rumah tangga...., aku juga merasakan perubahan-perubahan yang benar-benar sangat memusingkan kepala, karena hampir setiap akhir bulan ( yang sering terjadi pada minggu ke III dan IV ) istri ku selalu mengeluh terutama dalam hal kebutuhan primer yang aku harus penuhi selaku kepala keluarga seperti susu anak ku misalnya, yang mau tidak mau harus tesedia…….., bisa di bayangkan betapa sedihnya seorang Bapak bila kebutuhan anaknya tidak bisa terpenuhi..., begitu juga dengan kebutuhan-kebutuhan yang lainnya... sangat memilukan.

     Dengan situasi diatas, aku selalu berdo'a dan sholat tahajud…. Memohon kepada Allah swt,  semoga aku terlepas dari kesulitan- kesulitan hidup ini, dan yang paling utama aku bermohon semoga jangan sampai di PHK, soalnya aku pernah di panggil Direktur yang sekaligus pemilik perusahaan tempat ku bekerja, dan dari pembicaraan tersebut tersirat kalimat-kalimat yang sepertinya mau mem PHK kan aku.

MENEMUKAN JALAN KE TERAPI NURSYIFA'

      Tapi Alhamdulillah... Allah Maha Besar dan Maha Tau..... yachh.... ternyata Allah tau apa yang aku rasakan......sehingga hari itu tergerak hati ku membuka web site..... di sana aku membaca pengalaman seseorang yang menemukan jati dirinya yang katanya semua itu berkat bimbingan Bapak "Haji Bambang Irawan dan  Ibu Hajjah Dewi", setelah aku membacanya... Aku tertarik untuk mencoba, sambil berkata apa iya apa nggak, aku beranikan menghubungi Pak Haji Bambang tersebut lewat telepon untuk minta waktu berkunjung.

     Siang itu tepatnya hari Sabtu aku berkunjung bersama anak dan isteri ku dengan  penuh keragu-raguan, maklum baru pertama kali  aku mencobanya dan akhirnya sampai di sana kami di terima dengan ramah dan sapaan lembut dari keluarga Pak Haji Bambang, Masih dengan perasaan kurang yakin, aku  berusaha mengutarakan maksud dan tujuan ku (yang kebetulan aku di terima langsung oleh Ibu Hj. Dewi), dan dari konsultasi  itu aku di sarankan  untuk "Buka Aura" dengan Pak Haji Bambang, sekali lagi aku tambah bingung dan ragu-ragu... apa iya dengan "Buka Aura" tersebut aku mendapat kemudahan-kemudahan dalam hidup ku tapi...yach... Aku mau mencobanya....................

     Siapa tau ?????.....................

     Hari pertama aku lalui dengan perasaan was-was........apalagi kata pak Haji Bambang hari pertama itu adalah tahap pembersihan yang aku harus jalankan berturut-turut selama 2 hari, namun pada tahap pembersihan hari kedua.....Syukur Alhamdulillah.... Aku berobah total.... Keyakinanku mulai mantap.....Soalnya aku langsung merasakan manfaatnya... dan yang sangat menonjol aku rasakan adalah emosiku.....ya..... emosi ku yang biasanya gampang tersinggung... tiba-tiba berubah total... dan yang sangat membanggakan......., pertama kali aku mendengar pujian tulus dari isteri ku....atas kegembiraannya dengan sifat ku yang ceria dan penuh kesabaran........

     Alhamdulillah......

Sukses bisa dicapai dengan usaha, doa dan buka aura      Hari-hari berikutnya..... aku mulai merasakan ketenangan, terutama dalam menghadapi hidup ini yang perlahan-lahan mulai menampakan perobahan.... apa lagi setelah aku mendapatkan sinar putih ( Nur Allah ) seperti yang di katakan pak Haji Bambang dan Ibu Hj. Dewi...., yang ternyata benar aku temukan dalam hidup ku, baik dari segi keuangan maupun  karir seperti hubungan dengan Direktur ku yang dulunya seperti mau mem-PHK-kan ku, Alhamdulillah sekarang sudah mulai memperlihatkan kebersamaannya kembali, ini terbukti, dimana dia ( Direktur ku ) mengajak ku ikut dalam acara presentasi produk di perusahaan provider seluler terbesar di Indonesia...., yach.....suatu kemajuan dalam mendapatkan kepercayaannya yang dulu mulai hilang.

     Demikian hari demi hari ku lalui dengan penuh keikhlasan, dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta berzikir tiap hari..... sekarang aku mulai menemukan kembali mutiara hidup ku yang dulu pernah hilang....., aku sangat bersyukur sekali... dan rasa syukur ku itu akhirnya aku tumpahkan pada anak-anak Yatim Piatu yang di pelihara keluarga Pak Haji Bambang, mudah-mudahan Allah SWT, berkenan selalu melimpahkan rahmat dan hidayah Nya pada ku sekeluarga.... Amin....

     Insya Allah.

Penderitaan Seorang Ibu >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>

Biaya yang Perlu Anda Persiapkan >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

Untuk Informasi lengkap hubungi : Ibu Ikah telpon : 021 - 314 7850.


Terapi NurSyifa' : Cara Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:12 June 2012 17:53 .