PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

 " Aku berada dalam diri, Hati Nurani hamba-Ku yang beriman, Aku dekat, lebih dekat dari urat nadi di leher "

QS. Al-Qaaf (50:16)


 

 SAAT  PRAKTEK  PENGOBATAN

 

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN

Pengalaman Pertama :

 Pertama-kali mengobati orang lumpuh.....

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'ANSetelah mendapatkan anugerah berupa energi penyembuh NurSyifa', maka pada tahun 1984 di malam hari, saya mulai berusaha menolong sesama dengan menyembuhkan pasien yang datang berobat.

Sementara itu yang saya obati adalah penyakit-penyakit biasa dan Alhamdulillah mereka semua sembuh, sehingga pasien semakin banyak saja berdatangan dari segala penjuru.

Malam itu sebagaimana biasanya saya praktek pengobatan dengan mengalirkan energi NurSyifa' dari jari-jari tangan saya ke punggung pasien. Akan tetapi malam itu menjadi malam yang bersejarah bagi saya, mengapa....? (suatu malam di tahun 1984).

Terlihat beberapa orang memapah seorang tua yang kelihatannya sakit dan lumpuh memasuki ruang tunggu. Terpana saya melihatnya ---- apakah saya bisa mengobati orang tua yang lumpuh itu ? ( Sebelumnya saya belum pernah mengobati yang lumpuh)

Saat giliran orang tua yang lumpuh itu semakin dekat, jantung saya berdebar-debar bagaikan beduk bertalu-talu, saya kuatir mereka semua bisa mendengarnya.

Akhirnya tibalah saat orang tua itu di dudukkan didepan saya. Bila biasanya terapi pengobatan 15-20 menit, maka khusus saat itu 25-30 menit.

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'ANAku bermunajat : "Yaa Allah, bila engkau datangkan orang dengan penyakit yang berat ini, maka turunkanlah rahmat dan hidayah-MU berupa kesembuhan untuk orang di hadapan ku ini ".

Akhirnya terapi berakhir dan beberapa orang ( keluarganya ) mendekat untuk memapahnya......

Akan tetapi si sakit menolak dan berusaha berdiri dengan gontai, dan -----berjalan dengan tertatih-tatih. Masya Allah, Dada ini tiba-tiba penuh dengan keharuan atas kesembuhan yang di berikan-NYA. Tak tahan maka aku masuk kamar untuk sujud syukur dan menangis tersedu-sedu, Yaa Allah betapa besar rahmat yang ENGKAU berikan kepadaku -----Alhamdulillah.

Kejadian ini terjadi di tahun 1984.

 

Pengalaman Kedua :

 Penyakit yang Merangsang Syahwat secara Berlebihan.....

Sepasang Suami-Isteri datang ke tempat praktek, si suami dengan malu-malu bercerita : "Maaf pak Haji entah mengapa isteri saya ini sering sekali ke surupan, bahkan kali ini sudah sangat keterlaluan sekali hingga saya sangat malu.....

Kemarin siang saat sedang banyak tamu, di depan para tamu dia merengek-rengek minta "begitu" pak Haji maklum kan maksud saya....

Saya kuatir bila tidak dituruti keinginannya malah ngamuk, karena biasanya suka begitu. Akan tetapi kali ini lain pak Haji, begitu masuk kamar dia berusaha membuka pakaian saya dan begitu melihat "anu" saya dia berkata : "Hmm.... kalau digigit enak 'kali yaa", terdengar suaranya menyeramkan, sambil lidah mengecap-ngecap seakan melihat makanan enak.

Tentu saja saya ketakutan dan kembali berpakaian.

Semalaman saya tidak bisa tidur menjaga "anu" saya, bila ada suara berkresek saya langsung bangun ketakutan seraya melindungi "anu" saya itu. Tolong saya pak Haji..."

Orang bilang isterinya kena penyakit 'embut-'embut, yaitu gangguan mahluk yang suka merangsang syahwat seseorang secara berlebihan.

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'ANAlhamdulillah setelah beberapa kali terapi pembersihan dan pengobatan berhasil sembuh......

Membayangkan " Hmm.... kalau digigit enak...." dengan suara yang menakutkan, hingga berhari-hari kemudian masih terbayang-bayang......

Terjadi di tahun 2000.

Pengalaman Ketiga :

 Bu Haji Bengong Melihat Kedua Gadis itu Bergelut di ranjangnya.....

Ada pasien dari kota B yang mempelajari keilmuan di campur-campur sehingga "Kentir" (keberatan ilmu). Selain itu psikisnya juga stress dan depresi. Sebagai perempuan yang sudah lewat umur untuk menikah tentu saja selalu mendambakan pasangan hidup yang serasi.

Karena penyakitnya berat, jadi saya dan isteri menerima mereka untuk tinggal di tempat praktek kami (di rumah) agar bisa di tangani dengan lebih seksama. Si sakit di temani oleh adik dan ibunya yang menjaga siang dan malam. ( kami tidak mempunyai asisten untuk menjaga pasien, semua sibuk dengan tugasnya masing-masing ).

Suatu malam.... hujan rintik-rintik, saya dan isteri telah tidur terlelap kelelahan setelah praktek pengobatan seharian hingga larut malam.

Tiba-tiba gubrak jedeerr.... Pintu di buka dengan paksa dan dua orang gadis menerjang masuk dengan bergelut, sedetik saja saya terlambat mengelak maka akan jebol-lah "organ vital" saya karenanya........ Bu Haji bengong melihat kedua gadis itu ( pasien ) bergelut di atas ranjangnya. Seumur hidup belum pernah kami mengalami kejadian seperti ini.

Setelah rasa terkejut kami hilang, akhirnya keduanya kami lerai dan situasi kembali terkendali -----Ha...ha...ha.....

Kami sampai saat ini masih suka tertawa mengingat kejadian "menakjubkan itu".

Terjadi di tahun 2002.

<<< Pengalaman Sebelumnya

> Perjalanan Menembus Jarak, Ruang dan Waktu Melalui Lorong Waktu, > Perjalanan Untuk Menyerap Energi Nur Bahari dari Seluruh Samudera di Dunia, > Perjalanan Nyata Menyerap Energi Jutaan Meteor di puncak Gunung Tangkuban Perahu ( Bandung - Jawa Barat ) pada Tengah Malam....

Pengalaman Lainnya >>>

Lihat : Tanya Jawab Pengobatan Terapi NurSyifa'.....


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


  MUTIARA KATA :  

AL -QUR'AN

-      Dan janganlah kamu sekali-kali di palingkan oleh syetan, sesungguhnya syetan itu musuh yang nyata bagi kamu. ( 43:62 )

-      Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina, yang banyak mencela, yang menghambur fitnah, yang sangat enggan berbuat baik, yang melampui batas lagi banyak dosa. ( 68:10-12 )

AL -HADITS

-       Tidaklah seorang muslim yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya         ( sesama muslim ) yang berjauhan, melainkan malaikat mendoakannya pula : "Mudah-mudahan engkau beroleh kebaikan pula ". ( HR. Muslim )

-       Pada suatu ketika di perkatakan orang dekat Nabi SAW. Seorang laki-laki yang senantiasa tidur sampai subuh dan tidak pernah bangun shalat malam. Sabda Nabi: "Telinganya telah di kencingi Syetan". ( HR. Bukhari )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :05 June 2012 20:55 .