PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang di beri-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja ( cerdas ) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)


 Perjalanan Menembus Jarak, Ruang dan Waktu Melalui Lorong Waktu

> Sepasang suami isteri sedang berkunjung kesebuah sanggar seorang empu pembuat pusaka di zaman ratusan tahun yang lalu :

 Meminta bantuan sang empu untuk menembus, mengarungi ruang dan waktu menuju ke masa depan, agar memperoleh murid penerus ilmu andalannya...

Sang suami yang mengenakan jubah putih panjang dan bersorban itu sekali lagi meminta dengan sungguh-sungguh bantuan sang empu agar dapat membantu mereka untuk mengarungi-menembus ruang dan waktu ke masa depan.

"Tolonglah kami, di masa ini tidak ada wadah yang sesuai untuk menerima berbagai keilmuan yang kami miliki, sangat di sayangkan bilamana ilmu2 yang sangat bermanfaat yang kami miliki ini lenyap begitu saja untuk selamanya karena tidak ada lagi penerusnya".

Sang empu tercenung menatap jauh ke arah gunung di kejauhan, dan menghela nafas beberapa kali, sang isteri menatap dengan penuh harap dan bahkan terlihat linangan air mata di pipinya yang telah keriput di makan usia.

Kembali sang suami mendesak : "Sebagaimana Empu lihat kami sudah berada di penghujung usia kami, kami tinggal menunggu waktu untuk di panggil Yang Kuasa mengingat usia kami yang telah mendekati 90-an tahun ini".

"Ilmu Rahasia Kanjeng Syech Abdul Kodir Jaelani ini telah turun temurun berlangsung hingga sampai ke tangan kami, mengingat kami tidak mempunyai keturunan, maka ilmu ini akan di turunkan kepada mereka yang memenuhi persyaratan, yaitu, beriman kepada Allah SWT, akan di gunakan untuk membantu, menolong umat manusia, wadahnya kokoh sehingga mampu menerima ilmu dari Kitab Rahasia Kanjeng Syech Abdul Kodir Jaelani ini, dan akan mengamalkannya di jalan kebaikan".

"Demikianlah empu, hanya empu-lah harapan kami satu-satunya untuk terlaksananya niat baik kami ini", sambung sang suami dan terdengar isak tangis sang isteri menimpali.

Sang empu menghela nafas panjang kembali, setelah merenung beberapa saat kemudian berkata : "Saya akan ber-khalwat terlebih dahulu untuk memohon petunjuk, wangsit dari Yang Kuasa, silahkan kalian berdua bermalam disini".

Keesokan harinya......

Sang Empu memulai pembicaraan, ( terlihat wajahnya muram ) : "Saya telah mencoba mengarungi masa depan hingga ratusan tahun ke depan, banyak calon akan tetapi setelah di teliti lebih dalam, tidak memenuhi syarat, ada yang cocok, tidak berniat beristeri, yang sudah beristeri wadahnya tidak kuat, ada yang wadahnya kokoh akan tetapi keimanannya di ragukan, sehingga di khawatirkan akan di salah gunakan untuk bukan kebaikan".

Sang suami-isteri serentak bertanya : "Lalu bagaimana empu ? Apakah sudah berhasil menemukan yang cocok ?".

Wajah sang empu kemudian terlihat bersinar dan berseri, dan dengan tegas berkata : "Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Pemberi Petunjuk, akhirnya saya menemukan yang memenuhi persyaratan dan wadahnya kokoh, sesuai dan memenuhi harapan kita semua".

"Alhamdulillah, akhirnya kami bisa kembali kepada Sang Khalik dengan tenang" berkata sang suami, dan terlihat wajah mereka bertiga berseri2 dan bersinar terang, sang isteri terlihat berlinang air mata kegembiraan dan terharu, walaupun telah di makan usia, akan tetapi guratan kecantikannya masih terlihat nyata saat tersenyum.

Sang empu kemudian sambil tersenyum berkata : "Hari ini juga akan saya mulai riyadhoh untuk membuat wacana, kendaraan mengarungi, menembus ke masa depan".

"Kami siap dan akan membantu empu" kata sepasang suami isteri itu serentak.

Dan di mulailah kerja keras membuat wacana, sarana untuk menembus, mengarungi ruang dan waktu kemasa depan untuk menurunkan berbagai keilmuan yang mereka miliki kepada "Yang Terpilih".

Hari demi hari, minggu demi minggu berlalu, ternyata sebelum wacana selesai di buat, baru mencapai 90 - 95%, Mereka berdua meninggal dunia karena memang telah uzur. Untunglah pada saat2 terakhir sebelum meninggal, mereka telah berhasil menanamkan berbagai keilmuan dan energi mereka yang dahsyat itu ke dalam wacana yang di buat oleh sang Empu tersebut.

Sang Suami menanamkan ilmu2 pengobatannya dan sang isteri menanamkan ilmu2 kerejekiannya berupa do'a dan zikir2 ajaib yang berkhasiat manjur untuk memperoleh rejeki yang halal dan di ridho'i Allah SWT, dari kitab rahasia Syeh Abdul Kodir Jaelani yang turun temurun mereka peroleh dari kakek buyut leluhur mereka.

Mereka ( pasangan suami - isteri tersebut) berkata : "Sejak saat ini Kitab Ilmu Rahasia akan menghilang dan baru akan muncul di tahun 2006".

Terlihat mereka tersenyum bahagia dalam tidur abadinya, karena telah menemukan "Yang Terpilih" dan dari pantauan mereka "Yang Terpilih" malah telah memiliki berbagai keilmuan berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang sesuai dengan keilmuan yang mereka miliki dan telah puluhan tahun mengamalkannya untuk menolong sesamanya. Jadi keilmuan mereka akan lebih menyempurnakan, melengkapinya dan bermanfaat meningkatkan kekuatan dan kemampuan "Yang Terpilih".

( *Pak Haji Bambang selama ber-tahun2 telah berusaha mencari Kitab Rahasia Pengobatan ini yang menurut literatur / legenda ada akan tetapi tidak pernah berhasil di temukan..... Beliau tertarik karena khazanah pengobatannya yang Luar biasa, konon..., selain Menyembuhkan bahkan dapat Menghidupkan kembali orang yang telah Meninggal dunia )


PROLOG :

Pak Haji Bambang begitu biasanya beliau di panggil, membuka Balai Pengobatan Terapi NurSyifa' di tahun 1984 didaerah Menteng, Jakarta Pusat.

Bertahun-tahun pak Bambang belajar, menimba ilmu kepada ratusan mungkin ribuan guru di seluruh tanah air, bahkan di negara lain Berbagai Ilmu2 pengobatan Islami di pelajarinya, demikian juga berbagai metode2 pengobatan lainnya, mencari berbagai kitab, mempelajarinya, mengolahnya, memadukan berbagai sarana, bahan, obat dan teknik yang paling efektif, yang paling manjur....

Telah begitu banyak waktu, fikiran dan dana (biaya) yang di habiskan untuk mencarinya, memahamimya, mengkajinya, merangkumnya, Maka akhirnya pak Bambang menemukan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah yang Maha Menyembuhkan.

Setelah di amalkan beliau, ternyata energi NurSyifa' mampu mengobati berbagai penyakit non medis ( sakit rohani ), maupun penyakit medis hingga kronis sekalipun dan mampu melancarkan rejeki yang seret dan macet menjadi lancar.

Setelah menggali Al Qur'an lebih dalam lagi pak Bambang akhirnya menemukan Teknologi Al Qur'an yang Canggih. Di dalam Al Qur'an selain memberi bimbingan beribadah kepada Tuhan, ternyata sarat di penuhi teknologi canggih dengan kecerdasan tinggi yang dapat membantu, memberi jalan kepada semua manusia kearah kebaikan, kesuksesan, keberhasilan, sejahtera berlimpah rejeki, dan kehidupan yang tenang tenteram dan damai.

Mulailah beliau mengarungi perjalanan kehidupan di jalan Allah SWT mengamalkan kemampuannya itu untuk menolong sesamanya.

Dalam aspek Pengobatan, berbagai metode, teknik, keilmuan berdasar Teknologi Al Qur'an diterapkan sehingga para pasiennya dalam waktu relatif singkat bisa sembuh tentu saja dengan izin dan ridho Allah.

Terapi NurSyifa' di kembangkan terus oleh beliau mulai dari pengobatan biasa, normal, kemudian dengan semakin banyaknya pasien yang datang, maka pak Haji Bambang-pun mendidik murid2nya, santri2nya menjadi Asisten Kabel Sambung membantu mengobati para pasien yang setiap harinya berdatangan tak henti2nya, tak putus2nya, tak habis2nya.

Agar mampu mengobati puluhan bahkan ratusan pasien sekaligus, setelah menjalani riyadhoh yang panjang, beliaupun menerapkan Pengobatan Masal Terapi NurSyifa', yang kemudian di kembangkan lagi menjadi Pengobatan Akbar Terapi NurSyifa' yang berhasil membangkitkan energi 2 sampai 3 kali lipat pengobatan biasa.

Keberhasilan pak Haji Bambang di tahun 2005 adalah setelah memperoleh ilmu Adz Dzariyat, energi kuantum yang dahsyat, yaitu : Partikel yang menerbangkan, yang mampu membawa beban yang berat, yang dapat bergerak lebih cepat dari cahaya ( lebih dikenal sebagai Sinar Kosmis ), adalah tonggak sejarah baru di NurSyifa' yaitu pengobatan energi Kuantum Imajiner NurSyifa' (menggunakan energi sinar kosmis) yang awalnya bisa membangkitkan energi 4 sampai 7 kali lipat terapi biasa yang kemudian mampu di kembangkan hingga mencapai 17 - 27 kali terapi biasa, sehingga manfaatnya luar biasa besar, proses kesembuhan berlangsung lebih cepat lagi dari sebelumnya.

Ini menjelaskan mengapa para pasien yang datang berobat ke NurSyifa' cepat sekali sembuhnya, dan keberhasilannya sangat besar.

Setelah mengamalkan kemukjizatan surat Al Fatihah, Adz Dzariyat dan Al Waqi'ah, bertahun-tahun untuk perlindungan diri, untuk aspek kerejekian berupa memperoleh rejeki berlimpah secara halal, meningkatkan karir, melancarkan usaha, perjodohan, meningkatkan kecerdasan, daya fikir, ingatan, inspirasi, imajinasi, kepekaan, naluri, dll. akhirnya di sempurnakan dengan berhasilnya memperoleh aspek pengobatan dengan ilmu Al Waqi'ah ini. ( Ilmu Pengobatan kemukjizatan surat Al- Waqi'ah )

Pak Haji Bambang sampai saat inipun masih terus mengejar ilmu untuk meningkatkan kemampuannya agar dapat memberi manfaat yang lebih besar lagi bagi Masyarakat luas yang Membutuhkannya.


 PENGALAMAN GAIB TAPI NYATA HMBI

Inilah pengalaman Gaib tapi Nyata dan Unik dari pak Haji Bambang seperti yang di ceritakan beliau :

HMBI : "Ass Wr Wb. Setelah memperoleh Ilmu Pengobatan Al Waqi'ah , ternyata energi yang di bangkitkan baru sedikit, kecil seperempatnya saja, itupun ternyata sudah berlipat ganda lebih besar dari berbagai energi yang selama ini saya miliki bila di gabungkan jadi satu".

Muncul petunjuk untuk meningkatkan energi Al Waqi'ah ini adalah dengan menyerap seluruh energi yang ada di Bumi ( energi Inti Bumi dan Hawa pengunungan ) di pegunungan yang jauh dari pemukiman penduduk.

Karena kesibukan mengobati dan padatnya berbagai acara lainnya, berbulan2 kemudian belum juga sempat keluar kota, apalagi di Pulau Jawa ini dimana sih tempat seperti itu berada, karena sampai ke gunung2 bahkan bantaran sungaipun sudah banyak yang di tempati manusia.

Sampai suatu ketika saat mengadakan Bhakti Sosial di Monas sebagai mana setiap minggunya dilakukan, mendadak Power Amplifiernya jebol. Dan saat di cari di Harco Glodok spare-partsnya tidak di jumpai. Saya teringat membelinya dulu di sebuah toko di Sukabumi.

Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat pagi2 sekali ke Sukabumi bersama pak Rojali ( asisten team Ghostbuster NurSyifa' ) karena harapan untuk memperoleh spare-parts yang rusak hanya di sana.

Hari Selasa 20 Juni 2006 kami berangkat dan memutuskan lewat Puncak saja untuk sekalian refresing ( wisata ) setelah berbulan2 terkungkung rutinitas pengobatan di Terapi NurSyifa' Jakarta. ( Boleh dong sekali2 ).

Tidak terjadi apa2 sampai di Puncak Pass, saat memasuki Cipanas, karena keasikan mengobrol hingga tak terlihat bahwa hanya Bus (???) yang boleh terus, selainnya harus memutari pasar. "Cobaan pertama" .

Setelah "Membayar Tilang Di tempat" kami kembali melanjutkan perjalanan. Sesampainya di Sukabumi, ternyata di toko yang di tuju stock habis, "Cobaan Ke dua". Akan tetapi setelah mencari kebeberapa toko parts lainnya akhirnya berhasil juga memperoleh parts yang di butuhkan.

Adik yang tinggal di Sukabumi dan sebagai pengelola salah satu pemancar siaran radio swasta di Sukabumi menelphon dan mengharapkan kedatangan saya untuk mengunjungi tempatnya dan sekaligus untuk meninjau pertambangan emas di gunung Rosa yang kebetulan baru saja izin prinsip pengelolaannya keluar dan adik saya yang di tunjuk sebagai pengelolanya.

Akhirnya kita semua berangkat ke pertambangan. Jalannya Parah dan terlihat sedang di perbaiki tambal sulam. Untung saya mengikuti saran isteri untuk menggunakan Panther saja dan tidak menggunakan Sedan BMW baru yang biasa saya pakai bepergian, kemungkinan besar saya tidak akan bisa melanjukan perjalanan ke Tambang Emas Gunung Rosa dan kisah nyata ini mungkin tidak akan pernah ada.

Setelah meninjau pertambangan, adik saya tinggal di pertambangan dan saya di beri info jalan pintas alternatif melalui CPD langsung ke Cianjur tidak perlu melalui Sukabumi lagi. Situasi di area pertambangan banyak energi negatip dari mahluk2 penganggu, dan saat melalui sebuah desa di dekat area, terlihat pancaran sinar2 hitam , menandakan bahwa ada kiriman santet atau teluh dari area sekitar lokasi dan di ketahui bahwa area di sekitar itu memang ada dusun tempat para dukun santet tinggal.

" Apa yang telah mereka kerjakan itu menjadi karat bagi hati mereka ". ( QS. 83 :14)

Ternyata di dekat area juga ada Situs Megalithikum terbesar se Asia, di sana berdiri sekumpulan batu menjulang kokoh yang terlihat menyeramkan karena sepi pengunjung.

 Kami terus meluncur menuju ke Cianjur meninggalkan area gunung Rosa.

Tiba2 terlihat pemandangan indah nuansa pegunungan dan gelombang energi yang fresh, positip, hawa pengunungan terasakan. Kami berhenti dan melihat bahwa berkilometer sekeliling tidak terlihat pemukiman penduduk. Wah, ini lokasinya ! seru hatiku gembira dan Kami keluar dari kendaraan untuk menyerap energi, tentu saja langsung aku menjalankan riyadhoh menyerap Energi Inti Bumi dan Hawa Pegunungan ( seluruh energi yang ada di Bumi ).

Kemudian Kami kembali melanjutkan perjalanan.

Tiba2 terasa ada gelombang energi dahsyat seperti angin yang menerpa wajah....wushhh, wushhhh.....( padahal saat itu kaca mobil dalam keadaan tertutup, AC hidup ) dan saat aku menengok keluar terlihat ada 7 pohon besar2 yang saking tingginya hingga daunnya tidak terlihat dari dalam mobil. Besarnya 1 sampai 2 pelukan orang. Akarnya terlihat tertanam menghujam kokoh ke tanah dan pak Rojali berkata :"Mereka semua mohon untuk ikut, minta di ajak".

Saya melihat 7 tiang sinar, karena baru saja mengambil energi Inti Bumi , maka saya tidak berminat karena merasa tidak membutuhkan energi lagi, apalagi belum saya pelajari apakah positip atau negatip energinya. "Cobaan Ke tiga".

Dan kami melanjutkan perjalanan tidak berhenti ataupun mengurangi kecepatan.

Beberapa waktu berlalu...., dan tiba2 muncul lubang cahaya di langit dan semburat sinar kuning keemasan memancar dan kemudian menghujam ke tanah beberapa meter di depan ku. Ada apakah gerangan ???. Setelah ku teliti, aku kemudian menjelaskan ke pak Rojali bahwa ada pusaka yang muncul, dengan tulisan aksara Arab Nur......, karena di ketahui terbuat dari kuningan maka biasanya untuk melihat alam gaib, menembus alam gaib atau untuk memasuki-menapaki dimensi lain.

Dalam hati saya membathin, maaf....saya sudah tidak berminat untuk narik2 pusaka, dan main2 pusaka lagi... kuatir musyrik, dan menggangu keimanan, saat ini hanya ada Allah di diriku dan hanya kepada-Nya aku meminta dan berserah Diri.

Tiba2 muncul suatu gelombang energi yang kuat dan terlihat kemunculan penampakan seorang pria berjubah dan bersorban putih keluar dari lorong berkabut, yang serta merta berkata : "Ada keilmuan yang ingin saya satukan ke dirimu" . Secara bathin aku menangkis : "Saya tidak mau di surupi mahluk gaib apalagi berkolusi" . Tiba2 muncul sosok kedua seorang wanita dari lorong waktu tsb. yang walaupun telah uzur akan tetapi guratan kecantikannya masih terlihat jelas dan berkata : "Bagaimana kang mas berhasil di temukan belum?".

<<< Pengalaman sebelumnya

> Perjalanan menembus jarak, ruang dan waktu melalui lorong waktu, > Perjalanan untuk menyerap energi Nur Bahari dari seluruh samudera di dunia, > Perjalanan nyata menyerap energi jutaan meteor di puncak Gunung Tangkuban Perahu ( Bandung - Jawa Barat ) pada tengah malam....

Pengalaman Gaib Tapi Nyata Lanjut >>>


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


MUTIARA KATA : 

" Barangsiapa mengerjakan kebajikan, maka itu untuk dirinya sendiri, dan barangsiapa mengerjakan kejahatan, maka itu akan menimpa dirinya sendiri, kemudian kepada Tuhanmu kamu di kembalikan ". ( QS. Al Jatsiyah : 15 )

" Sekiranya penduduk negeri beriman dan bertaqwa pasti kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi ternyata mereka mendustakan ( ayat2 Kami ), maka kami siksa mereka sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan ". (QS. Al A'raf: 96)

" Barangsiapa di kehendaki Allah ( di beri ) kebaikan pada dirinya maka ia akan diberi cobaan ". ( HR Buchari & Muslim )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :05 June 2012 20:55 .