PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang di beri-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja ( cerdas ) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)


 Perjalanan Menembus Jarak, Ruang dan Waktu Melalui Lorong Waktu

> Pengalaman Gaib Tapi Nyata dan Unik HMBI.

Tiba2 muncul suatu gelombang energi yang kuat dan terlihat kemunculan penampakan seorang pria berjubah dan bersorban putih keluar dari lorong berkabut, yang serta merta berkata : "Ada keilmuan yang ingin saya satukan ke dirimu" . Secara bathin aku menangkis : "Saya tidak mau di surupi mahluk gaib apalagi berkolusi" . Tiba2 muncul sosok kedua seorang wanita dari lorong waktu tsb, walaupun telah uzur akan tetapi guratan kecantikan masih terlihat jelas dan berkata : "Bagaimana kang mas berhasil di temukan belum?".

Sosok pria berjubah lenyap melebur dan terngiang kata2nya : "Jangan kuatir dan ragu.......Hanya pengetahuan, keilmuan dan energi saja yang di lebur dan di tanamkan ke diri mu" . Dan sosok wanita berubah menjadi sarung pusaka (Wrangka) dari emas, " Serahkan wrangka ini kepada isterimu" , kembali terngiang kata2nya.

Dan kemudian terlihat muncul di hadapan ku gambaran..., hamparan suasana pedesaan yang asri tempo doeloe, dan terlihat sanggar pembuatan pusaka seorang Empu, sebagaimana di ceritakan di awal kisah ini..., terlihat begitu nyata dan jelas seakan saya sedang berada di sana melihat seluruh kejadian yang ada....

Saya merenung mencoba memahami kejadian luar biasa ini, "Mimpikah aku ?" Benarkah baru saja mereka telah menembus Ruang dan Waktu ( melalui lorong waktu ) menuju kehadapan ku, kepada ku, di tanggal 20 Juni 2006 jam 15.00, sedangkan mereka berada ratusan tahun di masa lampau

Tiba2 terbersit satu ayat QS. 2 : 269 yang artinya :

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang di beri-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja ( cerdas ) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini "

"Apakah mungkin saya yang di pilih-Nya untuk memperoleh ini semua ?? ..Yaa Allah jagalah diriku agar jangan sampai tersesat ataupun menjauh dari-Mu Yaa Allah... ".

Sepulangnya, wrangka ( sarung pusaka ) langsung ku berikan kepada istriku Hj. Retno Dewi,  dan begitu di terima langsung lebur, beberapa saat setelah menerima wrangka emas tersebut, ia melihat sepasang suami isteri terjun memasuki pusaran air yang besar dan lenyap ke dalamnya.

Tentu saja yang terlihat sebagai pusaran air itu adalah gelombang ruang dan waktu ( lorong waktu ), menandakan mereka telah kembali ke zamannya yaitu di masa lalu, setelah berhasil menurunkan berbagai keilmuan yang mereka miliki kepada penerusnya yaitu kami berdua. Terima kasih Yaa Allah atas karunia-Mu yang Besar kepada kami berdua.

" Berapa banyaknya malaikat di langit, namun pembelaannya tidak berguna sedikitpun, kecuali sesudah mendapat idzin dari Allah, itupun berlaku kepada siapapun yang di kehendaki dan di ridho'i-Nya ". ( QS. An Najm : 26 )

Setelah mengaktifkan Ilmu Khodam Malaikat, mulailah saya coba melatih Ilmu Al Waqi'ah ketingkat yang lebih tinggi, melatih pengaliran energinya, mengendalikan gelombang energi yang demikian dahsyatnya, ibarat menaiki kuda liar yang belum di jinakkan, yang belum di pasangkan pelana maupun kendalinya, ibarat menaiki banteng ketaton yang ganas dan liar.

Berapa kali tubuh dan tangan ku bergetar2 kuat ( Tremor ), dan seakan2 kekuatan itu akan meledak dan terlepas dari diri ku. Dengan segenap daya, kemampuan dan kekuatan fikiran dan tentu saja dengan mengharapkan pertolongan Tuhan ( QS, Al Isro : 80 ), secara bertahap mulai ku peroleh rahasia pengendaliannya dan akhirnya dapat sepenuhnya ku kendalikan, Bayangkan, Ilmu Al- Waqi'ah di lambari on-line Energi Inti Bumi, hampir2 tak tertahankan rasanya.

Malamnya langsung ku praktekkan keilmuannya, hasil pantauan dari 2 Asisten yang mata bathinnya bagus, mereka menyatakan terjadi suatu perbaikan hampir instant, yang tadinya jaringan rusak berubah menjadi jaringan normal yang sehat dalam hanya 1 - 2 menit saja dan pasien bisa merasakan gelombang energi yang jauh lebih besar dari biasanya dan sesudahnya badan langsung terasa enak. Subhanallah......

Menurut para asisten yang memantau terjadi peningkatan energi di atas 90 kali lipat dari sehari sebelumnya. Alhamdulillah. Berarti proses kesembuhan bisa berlangsung lebih cepat lagi dari sebelumnya.

Kini enerji Ilmu Al Waqi'ah-ku telah meningkat dari 20-25 % menjadi 45-50 %

Terbayang gambaran Kekuatan Energi Inti Bumi yang dahsyat, yang dapat menimbulkan gempa hingga sekian skala richter, gambaran kekuatan ledakan gunung berapi yang memporak porandakan, dan terbayang juga gambaran kekuatan yang memberi kehidupan kepada pepohonan, tetumbuhan, sawah, ladang, sayur2an yang menjadi sumber kehidupan bagi manusia. Alhamdulillah, kini energi itu telah tertanam kuat di diriku. ( on-line ).

Dengan perkembangan terakhir ini membuat ku berfikir untuk berupaya mengembangkan lebih luas lagi Terapi NurSyifa' dan akan lebih menggalakkan penginformasiannya ke masyarakat luas, sehingga manfaatnya yang besar dapat di nikmati oleh masyarakat banyak yang membutuhkan.....

> Tiba2 saja tergambar di hadapan ku gambaran untuk meningkatkan kemampuan Ilmu Al Waqi'ah-ku hingga mencapai 70-75%.

Gambarannya adalah aku harus menyerap energi Nur Bahari dari suatu lokasi di pantai, dimana di dekatnya ada goa2 kelelawar, disuatu pantai yang ombaknya sangat besar menggiriskan hati, agar aku tidak terseret arus laut, ke tengah laut, maka aku harus berpegangan dan mengikatkan diri ke tali yang kuat, dan sambil bergantungan di tali kemudian menyerap energi Gelombang Lautan dari seluruh samudera di dunia.

Terbayang gambaran Energi Gelombang Lautan yang bukan main besarnya yang dapat dengan mudah meluluh lantakan apapun yang menghalanginya, seperti menumbangkan pohon, menghancurkan tembok, bangunan ( Gelombang Tsunami ), yang sanggup menggeser bukit, akan tetapi memberi kehidupan kepada bermacam biota laut, ikan, terumbu, tetumbuhan laut, dll. Energi yang dahsyat ini yang harus ku serap untuk meningkatkan kemampuan ku.

Resikonya sangat besar, bila tidak kuat maka akan terbawa arus ketengah lautan dan tenggelam, Nyawa taruhannya. Semoga Allah selalu melindungi diri ku dan hamba2-Nya yang bertaqwa.

Untuk meningkatkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi bagaimana yaa? Belum terbayangkan olehku, Yang ini saja sudah sedemikian luar biasa dahsyatnya dan dengan menyabung Nyawa lagi !

Mengenai daerah pantai sekitar gua2 kelelawar ini tiba2 Aku teringat kepada Mpu Wesi Geni yang pernah berjanji akan menurunkan ilmunya berupa Sajadah Terbang . Saat ini entah ada dimana Beliau sekarang, apakah masih hidup atau sudah tiada ?

 EPILOG :

> Banyak orang yang berfikir bahwa memperoleh ilmu yang hebat2 itu cukup hanya dengan cara yang mudah, misalnya tinggal pilih ayat seperti memilih kancing baju, dan langsung di berikan kepada seseorang dan akan berhasil....

Padahal untuk mendapatkannya perlu perjuangan bahkan menempuh berbagai bahaya besar, misalkan saat sedang ber-taqorub atau kungkuman, resiko bertemu ular atau buaya ditengah malam yang gelap dan dingin menggigilkan sangatlah besar kemungkinan-nya.

Atau saat sedang menjalani Tapa-brata menyatu dengan alam (Allah SWT) sebagaimana yang di lakukan para Sufis sejati, mengarungi hutan belantara dan memakan apa saja yang di temukan seperti daun2an, umbi2an, syukur2 bila bisa menemukan setandan pisang matang yang nikmat.

Saya pernah bertemu dengan macan ( harimau ) saat sedang menjelajahi sebuah gunung / hutan, untunglah bahwa mungkin macannya sedang tidak lapar, begitu juga saya, sehingga tidak saling menganggu....

Pernah dalam suatu perjalanan di Sumatra, tiba2 saja sopir turun dari kendaraan dan menempelkan telinganya ke tanah, dan kemudian ngebut sekencang2-nya mengarungi belokan2 tajam dengan jurang di kiri kanannya, bahkan body mobil sempat beberapa kali tergores tebing batu akan tetapi tidak di perdulikan dan sopir tancap gas terus, suara ban terdengar berdecit2, mengerikan menyentuh aspal jalanan yang ber-kelok2.

Dan akhirnya setelah keluar dari pegunungan dan telah memasuki dataran yang jauh dari lereng gunung, sopir menghentikan kendaraannya dan mengajak kami semua keluar dari mobil dan menunjuk kelereng gunung di jalan yang baru saja kami lalui, di belakang Kami.

Subhanallah, betapa terkejutnya kami semua ketika melihat di lereng gunung, pohon2 jatuh bertumbangan, longsor, tanah dan batu2 berjatuhan mengubur jalan yang baru saja kami lalui, getarannya terasa di kaki kami. Bayangkan ! terlambat beberapa menit saja kami semua tentu telah terkubur hidup2 dan mati disana.

" Sesungguhnya Allah selalu menolong / membantu orang-orang yang taqwa, dan orang-orang yang benar-benar berbuat baik ". ( QS. An-Nahl : 128 )

Pernah saya naik motor meniti jalan setapak yang licin berbatu2 naik ke puncak gunung untuk meningkatkan kemampuan, di kiri jurang, di kanan tebing ber-batu2an, terpeleset dan jatuh ke satu sisi sama saja bahayanya, untung pengendaranya lihai, sudah biasa melalui jalan itu....

Merambah hutan di pegunungan juga banyak bahayanya, sering jurang yang dalam tersamarkan tertutup tetumbuhan lebat, bila kita tidak hati2 bisa saja ke jeblos dan jatuh ke jurang yang dalamnya tak terkirakan, dan mungkin jenazah kita tidak akan pernah di temukan.

Bahkan seringkali beberapa guru menyuruh sesuatu yang hampir mustahil untuk di lakukan sebagai ujian untuk mendapatkan ilmu2nya, seperti puasa selama 41 hari tanpa makan, berbukanya hanya segelas air putih saja, dan lain2 ritual, riyadhoh yang luar biasa beratnya, yang mengharuskan kita untuk menguras seluruh daya, kekuatan dan fikiran agar dapat menjalankannya, yang bila kita gagal tentu tak dapat memperoleh ilmunya.

Beberapa gambaran di atas mungkin dapat mewakili betapa perjuangan berat hingga menempuh bahaya beresiko maut saya tempuh untuk mengejar, memperoleh ilmu. Bahkan seringkali saya terpaksa menaiki, menapaki hingga ke puncak2 gunung yang tinggi untuk belajar berbagai keilmuan kepada guru2 yang tinggi ilmunya, mereka biasanya bersembunyi di puncak2 gunung atau di tempat2 yang sulit di datangi orang karena memang mereka umumnya telah menjauhi kehidupan duniawi.

Sebetulnya sangat saya sayangkan orang2 seperti mereka2 yang telah menguasai hakikat, rahasia kehidupan ( sebagai orang sakti ) justru meninggalkan dunia ramai, tidak mau memberikan tuntunan, bantuan ke orang2 yang membutuhkan padahal mereka mampu memberikan pertolongan, kalau saja saya se-sakti mereka maka setiap saat waktu saya akan saya gunakan untuk menolong orang2 yang membutuhkan ( demikian niatku, fikirku saat itu ).

" Kepunyaan Allah apa-apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan Allah Maha Meliputi Ilmu-NYA dalam segala-galanya ". ( QS.. 4 : 126 )

* Sampai di sini dulu, sampai jumpa di tempat praktek atau di info2 lainnya.

Wassalam Wr. Wb.

 

HM Bambang Irawan S.

PS :

> Ilmu yang dengan mudah di peroleh maka akan dengan mudah juga lunturnya, lenyapnya, dan biasanya kurang penghargaanya.....

> Tunggu Kisah Gaib tapi Nyata berikutnya : Perjalanan dan riyadhoh menentang ombak lautan yang ganas,  menentang maut untuk menyerap energi Nur Bahari dari seluruh samudera di dunia.....

 

<<< Pengalaman sebelumnya

> Perjalanan menembus jarak, ruang dan waktu melalui lorong waktu, > Perjalanan untuk menyerap energi Nur Bahari dari seluruh samudera di dunia, > Perjalanan nyata menyerap energi jutaan meteor di puncak Gunung Tangkuban Perahu ( Bandung - Jawa Barat ) pada tengah malam....

Hasil penelitian, pemikiran & pantauan secara mata bathin para asisten >>>

Konsultasi kepada ahli konsultant spiritual >>>

( *Pak Haji Bambang selama ber-tahun2 telah berusaha mencari kitab rahasia pengobatan ini yang menurut literatur / legenda ada akan tetapi tidak pernah berhasil di temukan..... beliau tertarik karena khazanah pengobatannya yang luar biasa, konon..., selain menyembuhkan bahkan dapat menghidupkan kembali orang yang telah meninggal dunia. )

*Setelah di periksa ternyata kitab rahasia Syech Abdul Kodir Jaelani terdiri dari 2 kitab yaitu 1 buah Kitab Pengobatan dan 1 buah Kitab Kerejekian berupa Dzikir Ajaib dan Mustajabah untuk memperoleh rejeki, serta teknik, metode dan riyadhoh yang harus di lakukan untuk keberhasilannya secara maksimal...... luar biasa....!

*Salah seorang sahabat nabi, saat ikut hijrah ke Madinah, hanya bertanya dimana arah, letak pasar dan beberapa waktu kemudian telah menjadi salah seorang yang terkaya di Madinah.... Luar biasa.....!


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


   MUTIARA KATA :  

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 kami, hanyalah orang2 yang apabila di peringatkan dengannya ( ayat2 Kami ) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". ( QS. As Sajdah: 15 )

Hadits Qudsi :" Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". ( HR Ibnu Majah )

Rasulullah SAW bersabda :" Barangsiapa menafkahkan hartanya untuk isterinya, anak2nya, dan seisi ( penghuni ) rumahnya, maka semua itu adalah sedekah ". ( HR Ath Thabrani )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :05 June 2012 20:55 .