PENGALAMAN YANG MENGESANKAN

 

     

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang di kehendaki-Nya. Barangsiapa yang di beri-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja ( cerdas ) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. 2 : 269)


 Perjalanan Untuk Menyerap Energi Nur Bahari dari Seluruh Samudera di Dunia

> Seperti di ceritakan oleh Taufiq ( Asisten Kabel Sambung ) yang ikut bersama pak Haji dan Mas Reno ke Pantai Cirate.


Perjalanan dan Riyadhoh Menentang Ombak Lautan yang Ganas,  Menentang Maut untuk Menyerap energi Nur Bahari dari seluruh Samudera di Dunia.....


T a u f i q :

Setelah menunaikan Sholat Shubuh, Kami bersiap2 untuk berangkat ke Pelabuhan Ratu, mencari lokasi seperti yang di gambarkan oleh pak Haji, pantai dengan gua2 tempat kalong bermukim, yang besar deburan ombaknya, memecah bebatuan sehingga membentuk gua2 yang abrasi alami selama bertahun2 di hantam ombak...

Tepat jam 06.30 dengan Ta'awudz dan Basmallah kami berangkat di iringi oleh doa Bu Haji yang terlihat melambaikan tangannya memberi dorongan semangat dan ucapan selamat jalan, semoga berhasil !

Sesampainya di suatu daerah jalan raya Curuq - Sukabumi, saat bertanya arah, di beritahu bahwa jalan yang terdekat adalah melalui Cikidang hanya 40 Km saja, kami berbelok menuju jalan ke lokasi Arus Liar. Ternyata jalannya berkelok2 tajam dan naik turun dengan curamnya, arah ini ternyata bukan hanya "arus liar, tapi jalan liar juga", sehingga kami semobil mabuk kendaraan semuanya termasuk yang nyetir.

Jalannya kecil, terjal dan yah pokoknya semua yang kalau bisa tidak kita jalani. Perjalanan lk. 1 jam terasa berabad2. Hutan lagi, gunung lagi, tanjakan lagi dengan belokan tajam, turunan lagi yang terjal dan curam. Akhirnya sampai juga ke Pelabuhan Ratu.

Derita awal berakhir sudah, dan kami bertanya lokasi  jalan menuju ke gua kelelawar, "Gua Lalai". ( Sepulangnya kami baru tahu kalau melalui Sukabumi atau Cibadak jalannya enak dan nyaman, Yah anggap rintangan sajalah ! ).

Ternyata Informasinya salah Gua Lalai ( gua Kelelawar ) yang ini setelah di datangi letaknya jauh dari pantai, jadi tidak memenuhi persyaratan, gambaran petunjuk yang di peroleh, menurut pak Haji, ini sih lokasi wisata, dan waktu terbaik untuk melihatnya jam 5 sore, saat itu para kelelawar akan kekuar dari sarangnya dan berputar2 di sekeliling bukit, sehingga langit gelap menghitam karenanya dan bila matahari tenggelam di ufuk maka mereka semua akan menyebar kesegala arah, akan terlihat luarbiasa indahnya bagaikan untaian rantai di langit yang beriringan menjauh....

Jadi kami memutuskan untuk mencari tempat lain saja, dan menuju tempat sarapan pagi terlebih dulu, jam menunjukkan jam 8 lewat.

Pak Haji menentukan lokasi wisata yang ramai di kunjungi wisatawan sebagai tempat untuk sarapan. Sambil menunggu pesanan di masak, saya turun kepantai untuk melihat mereka yang sedang berselancar di pagi hari itu.

Betapa terkejutnya saya begitu melihat ombak yang besar, ternyata hampir semeter tingginya, para peselancar terlihat sedang bermain2 di antara ombak yang besar itu...., dan tiba2..... seorang peselancar terjungkal dan langsung digulung ombak, timbul tenggelam, setelah berusaha mati2an melawan ombak, akhirnya bisa naik ke selancarnya dan kemudian mendayung kepantai sambil gemetar menelungkup dan di kejar oleh beberapa temannya untuk ditolong....

Saya terpana, dan timbul rasa takut.... Yah mudah2an pak Haji mencari tempat yang ombaknya tenang, jangan yang seperti ini !.

Setelah beberapa jam mencari dan belum ketemu juga, pada suatu tanjakan di lamping gunung ada seorang wanita tua yang dengan terengah2 mendaki sambil membawa bawaan yang besar dan banyak, Pak Haji kemudian memberikan sedekah kepada nenek2 tua tersebut yang ternyata sangat aneh penampilannya untuk kategori orang desa.....

Seorang nenek2 tua yang aneh, dengan penampilan & wajah Gipsy, seluruh jari2 tangannya di penuhi dengan cincin bahkan ada satu di antaranya batu Akik yang sangat besar, bukan main, luarbiasa aneh....

Akan tetapi yang lebih aneh lagi beberapa saat kemudian terlihat ada buldoser dan sekumpulan orang yang sedang memperbaiki jalan, saat di tanya apakah di depan ada pantai dengan gua2nya, dia langsung bilangnya ada ! Akan tetapi tidak bisa di tempuh mobil harus dengan ojek karena jalan setapak dan curam menembus perkebunan karet.

Ini aneh tadi kita telah bertanya kepada banyak orang dan info penting ini tidak pernah di dapat, setelah jumpa dengan nenek tua yang aneh itu baru di peroleh info lokasi yang kami cari2 ini.

Mobil Kami parkir di terminal yang sepi dan naik ojek menuju kepantai tujuan kami yang ternyata namanya pantai Cirate....

Ternyata bukan naik ojek ! akan tetapi naik kuda binal ! Jalannya terjal, jalan setapak dengan batu2an, naik turun dan kadang2 menyusuri lamping gunung, menurun curam dengan batu padas yang mengerikan, ter pental2, terombang ambing, terantuk2 batu hingga saya kuatir karena sering kali terdengar dak-duk2 gardan motor terantuk batu.

Perjalanan cukup jauh, lk. 1/2 jam menembus perkebunan karet, menyusuri jalan setapak berliku2, sering turun tajam, yang biasa di tempuh untuk berjalan kaki mengangkut karet cair yang di sadap dari pepohonan karet di perkebunan, saat pantat mulai terasa memar terbanting2, akhirnya....., pantai muncul di hadapan dengan indahnya....

Saya bersorak dalam hati, akhirnya..... Terlihat pantai yang asri indah dengan bukit yang terlihat sangar karena terjal dan terlihat abrasi di makan ombak tahunan sehingga membentuk rongga2 yang indah tapi menggidikkan.

Suatu kombinasi keindahan sekaligus menimbulkan rasa takjub akan keagungan Tuhan menciptakan alam yang dahsyat tapi mengagumkan.

Masih harus berjalan ratusan meter lagi kearah pantai yang di tuju karena motor tidak dapat terus, karena ada Kali (sungai) kecil yang jembatannya hanya sepotong kayu kecil yang telah rapuh.

Setelah mereka kami suruh menunggu, kami berjalan menuju kearah pantai dengan bukit curam yang menjulang, bebatuan yang abrasi, yang setelah didekati memang ada gua2 kecil dan besar yang selaludihantam ombak dan terlihat curam.

Tentu saja kami kemudian menuju ke pantai disebelahnya yang di banding dengan gua2 batu yang terlihat dahsyat di hantam ombak, maka pantai terlihat nyaman... ( Demikian pikir saya ).

Akan tetapi saya salah, karena Matahari telah mencapai titik kulminasi teringgi ( jam12 siang ) ombak ternyata sedang besar2nya, saat saya ukur, ketinggian ombak ber variasi antara 1 meter hingga 1 setengah meter. ( " Wah pak Haji koq nyarinya malah tempat yang ombaknya ganas bukan yang kecil sih ! " Kata hati ku )

> Perjalanan Untuk Menyerap Energi Nur Bahari dari Seluruh Samudera di Dunia, > Perjalanan Nyata Menyerap Energi Jutaan Meteor di puncak Gunung Tangkuban Perahu ( Bandung - Jawa Barat ) pada Tengah Malam....

BERSAMBUNG : Pak Haji Menyerap Energi seluruh Samudra di Dunia >>>

<<< Hasil Penelitian, Pemikiran dan Pantauan Secara Mata Bathin para Asisten


 Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Langsung Terasa Sembuhnya !

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>


   MUTIARA KATA :  

" Adapun orang2 yang beriman dan mengerjakan kebajikan, maka mereka akan mendapat syuga2 tempat kediaman, sebagai pahala atas apa yang yang telah mereka kerjakan ". (QS. As Sajdah:19)

" Jika Ku bebankan kemalangan untuk salah seorang Hamba-Ku pada badannya, hartanya, atau anaknya, kemudian ia menerimanya dengan sabar dan sempurna. Aku merasa enggan menegakkan timbangan baginya, pada hari Kiamat atau membukakan buku catatan amal baginya ". (HR Al Quda'i, Ad Dailami & At Tirmidzi)

Rasulullah SAW bersabda : " Tidak ada musibah yang menimpa, seperti keletihan, kelesuan, sakit, duka, susah dan gangguan sekadar tusukan duri sekalipun, melainkan di hapuskan Allah sebagian dari dosa2-nya ". (HR Buchari &Muslim)


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


Pengalaman Aneh Tapi Nyata HMBI_1 - Aneh Tapi Nyata_2 - Aneh Tapi Nyata_3 - Aneh Tapi Nyata_4 - Aneh Tapi Nyata_5 - Aneh Tapi Nyata_6 - Pengalaman Berkesan HMBI - Pengalaman Berkesan Saat Mengobati - Menembus Ruang dan Waktu - Menembus Ruang dan Waktu_2 - Menembus Ruang dan Waktu_3 - Menyerap Energi Nur Bahari - Menyerap Energi Nur Bahari_2 - Menyerap Enerji Jutaan Meteor - Kitab Warisan - yang Luarbiasa -

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :05 June 2012 20:55 .