Metode Penyembuhan

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 4. Terapi Genetika : "Clonning" Duplikasi Sel

Ada beberapa kasus dimana ada pasien yang mengalami "Down Sydrome". Orang tuanya sudah putus harapan, karena berbagai upaya telah ditempuh agar putranya kembali sembuh dan normal seperti anak yang lainnya. Terapi NurSyifa' memiliki metode unik yang diberi nama teknik Clonning ( As-Sajdah : 7-8 ). Down Syndrome sendiri adalah suatu kondisi dimana pada bagian tubuh kita yang paling kecil selain sel yaitu kromoson terjadi penyimpangan jumlah, sehingga terjadi penimbunan protein yang akhirnya mengakibatkan situasi seperti keterbelakangan mental atau gejala lainnya.

Metode ini biasanya membutuhkan orang yang sehat bila mungkin orang tuanya untuk membantu penyembuhan. Disini penyembuh berusaha "menduplikasi" sel-sel yang sehat tersebut kepada sipenderita. Dan setelah melalui beberapa kali terapi, maka berangsur-angsur si penderita akan membaik dan mulai mendekati normal.

Lewat proses terapi yang ber-kesinambungan, di harapkan penderita akan sepenuhnya pulih dan normal seperti anak-anak lainnya, tentunya ini semua dapat terjadi karena kuasa Tuhan yang Maha Besar, dan usaha dari keluarga penderita itu sendiri.

Jakarta,  November 1984.

Terapi NurSyifa’ LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA... Lihat Lanjutannya >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>


" Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah nikmat kepadamu, dan jika kamu mengingkari nikmat-Ku sesungguhnya adzab-Ku amat pedih ".

( QS. 14 : 7 )

" ....Dan sedikit sekali dari hamba-hamba-Ku yang berterima kasih ".

( QS. 34 : 13 )


" Dapatkan Berbagai Keajaiban dengan Terapi NurSyifa', Wujudkan Impian, Cita-cita dan Keinginan serta Kehidupan yang lebih Baik "

 

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:26 August 2012 19:02 .