Bagaimana Penyakit Bisa Disembuhkan

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !

Pengantar Pengobatan - Pengobatan Penyakit Kronis - Pengobatan Kanker - Lifestyle Medicine Metode Percepat Kesembuhan - Sejarah Ruqyah NurSyifa' - Lompatan Akbar Pengobatan - Daftar Penyakit yang Bisa Di sembuhkan -

*Kami membawa Pesan dan Harapan kepada semua orang penderita Kanker  Sembuh dengan berobat Terapi NurSyifa', Insya Allah Kun Fayakuun....


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "


 INFO PENGOBATAN


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Berkat Karunia Allah SWT berbagai Penyakit Kronis yang dinyatakan sulit sembuh berhasil di sembuhkan di tangannya.

Beliau menggunakan Terapi NurSyifa' Perpaduan Pengobatan berdasarkan Al-Qur'an dan As Sunnah, Terapi Biologi dan Herbal, yang terbukti ampuh untuk mengobati semua jenis penyakit, sebagai andalannya. ( Menggunakan Teknologi Al-Qur'an ).

Berbagai metode yang terbukti ampuh & manjur berkat pengalaman mengobati puluhan tahun diterapkan agar para pasiennya cepat sembuh. Jumlah pasien yang berhasil di sembuhkan memang sudah cukup banyak, puluhan ribu pasien dengan berbagai kasus penyakit telah sembuh.

Walau demikian, beliau masih terus berupaya mencari terobosan dalam teknik nya dengan memadukan pengobatan Islam, ramuan tradisional, jamu, tumbuh-tumbuhan, madu dan lain-lain.

   Paradigma Baru Pengobatan Penyakit Kanker Ganas & Penyakit Kronis :  Beberapa hambatan dan keterbatasan pada pengobatan medis konvensional / Barat menyebabkan orang mulai berpikir pada pengobatan alternatif yang merupakan teknik pengobatan Timur yang menganggap bahwa kondisi tidak seimbang dapat menyebabkan penyakit ( Illness is nor enemy, but caused unbalancing energy ). Pengobatan alternatif yang aman, bermanfaat, logis secara pemikiran kedokteran, mudah dalam pelaksanaan dan di dasari penelitian ilmiah yang mendalam di sebut Terapi Biologi untuk Penyakit Kronis / Kanker. Info Lanjut >>>

 Pengobatan Terapi Imajiner NurSyifa' Menyembuhkan dengan Lebih Cepat :    IKEMBALI KE (BACK TO)  HOMEni merupakan Lompatan Besar dalam Pengobatan T erapi NurSyifa', karena Energi yang di bangkitkan 5 sampai 7 kali lebih besar dari pengobatan normal sehingga kualitasnya bahkan lebih 2 kali lipat dari Pengobatan Akbar sebelumnya ( 2002 - sampai 2005 ) sehingga proses kesembuhan berlangsung lebih cepat lagi, terutama bagi para pasien yang berpenyakit kronis. Hal ini tentu saja sangat menggembirakan sekali bagi para pasien yang berobat dan para penyembuh di NurSyifa'. Info Lanjut >>>


 > BAGAIMANA BERBAGAI PENYAKIT BISA DI SEMBUHKAN <

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

PENGOBATAN : TULANG KROPOS - KANKER / TBC TULANG - SAKIT TULANG

> Tanya :   Bagaimana Tulang Kropos, Sakit Tulang, TBC Tulang, Kanker Tulang, dll. Bisa Sembuh ?

> Jawab :

  • Pengobatan Tulang Kropos, Sakit Tulang, TBC Tulang, Kanker Tulang ganas, di awali pertama dengan berdzikir - berdo'a, kita mendekat kepada Allah SWT agar do'a kita di dengar oleh-NYA dan dikabulkan-NYA. ( Proses pembersihan diri ).

  • Terapi NurSyifa' akan membangkitkan kekuatan Ilahi yang tersembunyi dalam diri si pasien ( berdasarkan al-Qur'an dan as-Sunnah ) dan mulailah terjadi proses kesembuhan, secara luar biasa. ( Hanya Allah-lah yang tahu bagaimana proses - terjadinya ).

  • Asisten Penyembuh yang Mata Bathinnya Aktif, akan memeriksa sejauh mana kerusakan atau gangguan yang diderita pasien, dan kemudian dengan Terapi Gen, untaian DNA yang rusak di perbaiki, di program ulang ke program aslinya, di tumbuhkan kembali secara alamiah dengan sangat cepat.

  • Dengan Metode Clonning, tulang-tulang yang hancur, kropos di perbaiki, ditumbuhkan, awalnya berupa tulang rawan yang lunak, 2 ( dua ) bulan kemudian akan tumbuh menjadi tulang normal yang kuat.

  • Bagi penderita TBC Tulang, Asisten Penyembuh yang telah mengumpulkan energi Nur Syamsi ( Energi Panas Matahari ciptaan Allah SWT ) mengalirkan energi Nur Syamsi tsb. ke tangannya untuk kemudian ditembakkan melalui jari tangan ke bakteri TBC yang bersarang di tubuh pasien yang sakit dan menghancurkan sumber penyakitnya. Dengan hancur sumber penyakitnya ( bakteri TBC ), tulang akan kembali tumbuh normal.

  • Racun, penyakit, dan bakteri hasil gempuran, dibuang melalui saluran kencing keluar dari tubuh, oleh karenanya si pasien harus banyak-banyak minum air putih, sebagai sarana pembuangan racun penyakit keluar.

  • Daya Kekebalan Tubuh ( Anti-body ) di tingkatkan, sehingga tubuh bisa mengusir pergi berbagai penyakit yang menyerang, dan menyembuhkan dirinya.

  • Beberapa waktu kemudian berbagai rasa sakit, kesemutan, ngilu-ngilu, pegal-pegal, rasa lemah, dll. lenyap hilang entah kemana. Tubuh terasa kembali nyaman, kuat dan enak. Tentu saja membutuhkan waktu dan kesabaran tidak bisa seperti tukang sulap : " Sim Salabim Sembuh ". Sebagaimana Al-Qur'an surat Yasin : 82, Kun Fayakun, Sembuhlah dengan proses ( secara bertahap ).

  • Di anjurkan untuk mengkonsumsi : Susu, Kaldu, Ceker Ayam, Sumsum, Dengkul Sapi, dll.

* Semoga Sehat & Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita ! Amiin....


 PENGOBATAN : DARAH TINGGI - DARAH RENDAH - JANTUNG KORONER - KELAINAN JANTUNG

>Tanya Bagaimana Sakit Darah Tinggi, Darah Rendah, Penyakit Jantung Koroner, kelainan, dll. Bisa Sembuh ?

>Jawab :

  • Jantung di mulai pertama dengan berdzikir - berdo'a, kita mendekat kepada Allah SWT agar do'a kita didengar oleh-NYA dan dikabulkan-NYA. ( Proses pembersihan diri ).

  • Terapi NurSyifa' akan membangkitkan kekuatan Ilahi yang tersembunyi dalam diri si pasien ( dengan kemukjijatan surat al-Fatihah, Al-Qur'an ) dan mulailah terjadi proses kesembuhan, secara luar biasa. ( Hanya Allah-lah yang tahu bagaimana proses - terjadinya ).

  • Asisten Penyembuh yang Mata Bathinnya Aktif, akan memeriksa sejauh mana kerusakan atau gangguan yang diderita pasien ( Medis : Ronsen, MRI, Scanner, dll. ), dan kemudian dengan "Metode Rekonstruksi Jaringan . ",  urat-urat, syaraf-syaraf motorik, dll. fungsi jantung, di perbaiki dan diperkuat. Kelainan jantung, koroner, dll, dikoreksi, bilamana untaian DNA-nya rusak, akan diperbaiki dengan Terapi Gen.

  • Dengan Terapi Gen, untaian DNA pasien yang rusak, dikoreksi, diprogram ulang agar tumbuh kembali menjadi jaringan yang sehat, jantung yang bocor, beberapa waktu kemudian tidak bocor lagi, wajah yang tadinya pucat kebiruan karena darah bersih dan darah kotor bercampur, menjadi kembali merah merona. Darah Tinggi ataupun Darah Rendah terkoreksi dan kembali normal, sehat. Alhamdulillah !

  • Daya Kekebalan Tubuh ( Anti-body ) di tingkatkan, sehingga tubuh bisa mengusir pergi berbagai penyakit yang menyerang, dan menyembuhkan dirinya.

  • Pantangan bagi yang Darah Tinggi ( Di anjurkan bagi yang Darah Rendah ) : Kambing, Duren, Buntut Sapi, dll.

  • Pantangan bagi yang Darah Rendah ( Di anjurkan bagi yang Darah Tinggi ) : Belimbing, Melon, Daun Selderi, Bawang Putih laki, dll.

* Semoga Sehat & Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita ! Amiin....


PENGOBATAN : LEUKIMIA - GAGAL GINJAL - CUCI DARAH

> Tanya :   Bagaimana Bila Gagal Ginjal hingga harus Cuci Darah 2 x setiap minggunya, apakah bisa disembuhkan ?

>Jawab :

  • Pengobatan Ginjal di awali pertama dengan berdzikir - berdo'a, kita mendekat kepada Allah SWT agar do'a kita didengar oleh-NYA dan di kabulkan-NYA. ( Proses pembersihan diri ).

  • Terapi NurSyifa' akan membangkitkan kekuatan Ilahi yang tersembunyi dalam diri si pasien ( Berdasarkan al-Qur'an dan as-Sunnah ) dan mulailah terjadi proses kesembuhan. ( Hanya Allah-lah yang tahu bagaimana proses - terjadinya ).

  • Asisten Penyembuh yang Mata Bathinnya Aktif, akan memeriksa sejauh mana kerusakan atau gangguan yang diderita pasien, dan kemudian dengan Terapi Gen, untaian DNA yang rusak diperbaiki, diprogram ulang ke program aslinya, ditumbuhkan kembali secara alamiah dengan sangat cepat.

  • Peredaran darah diperlancar, supply oksigen ke Ginjal ditingkatkan 150% bahkan hingga 200%, fungsi ginjal yang tadinya tinggal 25% secara bertahap akan meningkat. Bukti bahwa Ginjal telah berangsur sembuh, kencing si pasien semakin lama semakin banyak dan normal, tubuh terasa semakin segar dan kuat, tanda telah berangsur sembuh.

  • Dengan telah bekerjanya program DNA yang baru, maka ginjal akan tumbuh dengan jaringan yang sehat dan berfungsi normal. Beberapa minggu kemudian, cuci darah bisa di hentikan.

  • Pengobatan Terapi NurSyifa' sejalan dengan Medis, dan bisa di buktikan secara Medis, karena bersifat nyata ..........

    * Semoga Sehat & Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita ! Amiin....

Dalam kasus ini ( Gagal Ginjal ), Medis tidak bisa menyembuhkannya, hanya memperpanjang umur, mengapa tidak mencoba dengan Pengobatan Terapi NurSyifa', minimal Iman, Taqwa, Ibadah meningkat, sebagai bekal bilamana akhirnya kembali kepangkuan Sang Pencipta.


  PENGOBATAN : ASAM URAT - RHEUMATIK - PENGAPURAN

> Tanya :   Bagaimana Asam Urat, Rematik dan Pengapuran bisa sembuh ?

> Jawab :

  •  Asam Urat, Rematik dan Pengapuran dimulai pertama dengan berdzikir - berdo'a, kita mendekat kepada Allah SWT agar do'a kita di dengar oleh-NYA dan dikabulkan-NYA. ( Proses pembersihan diri ).

  • Terapi NurSyifa' akan membangkitkan kekuatan Ilahi yang tersembunyi dalam diri si pasien ( Berdasarkan al-Qur'an dan as-Sunnah ) dan mulailah terjadi proses kesembuhan, secara luar biasa. ( Hanya Allah-lah yang tahu bagaimana proses - terjadinya ).

  • Asisten Penyembuh yang telah mengumpulkan enerji Nur Syamsi ( Energi Panas Matahari ciptaan Allah SWT ) mengalirkan enerji Nur Syamsi tsb. ke bagian tubuh yang sakit ( kaki, tangan atau bagian tubuh lainnya ), menetralisir asam urat dan reumatik, menghancurkan pengapuran.

  • Racun, penyakit, dan pengapuran hasil gempuran, dibuang melalui saluran kencing keluar dari tubuh, oleh karenanya si pasien harus banyak-banyak minum air putih, sebagai sarana pembuangan racun penyakit keluar.

  • Sambil di terapi, " Vibrator Refleksi " akan mempercepat lancarnya aliran darah di seluruh tubuh pasien, pasien langsung bisa merasakannya dengan mengalirnya hawa hangat di bagian-bagian tubuh yang aliran darahnya telah lancar. Tubuh kemudian terasa kembali sehat kuat dan bersemangat, berbagai rasa sakit, kesemutan, ngilu-ngilu, pegal-pegal, rasa lemah, dll, lenyap hilang entah kemana.

  • Daya Kekebalan Tubuh ( Anti-body ) ditingkatkan, sehingga tubuh bisa mengusir pergi berbagai penyakit yang menyerang, dan menyembuhkan dirinya.

  • Tentu saja untuk mencegah agar penyakit tidak kembali lagi, kita harus menjalani " hidup sehat " dengan menghindari makanan yang berpotensi bisa mengganggu kesehatan kita. ( Seperti emping-melinjo, kopi, nangka, isi perut-jeroan, tomat, kangkung, kol, dll. )

* Semoga Sehat & Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita ! Amiin....


CABUT SUSUK - GANGGUAN MAHLUK  - SANTET - TELUH

> Tanya :   Bagaimana Mencabut susuk, mengobati gangguan mahluk, kiriman santet, teluh, guna-guna, dll.

> Jawab :

  • Pertama dengan berdzikir - berdo'a kita mendekat kepada Allah SWT agar do'a kita didengar oleh-NYA dan dikabulkan-NYA. ( Proses pembersihan diri ).

  • Terapi NurSyifa' akan membangkitkan kekuatan Ilahi yang tersembunyi dalam diri si pasien ( Berdasarkan al-Qur'an dan As-Sunnah ) dan mulailah terjadi proses kesembuhan, secara luar biasa. ( Hanya Allah-lah yang tahu bagaimana proses - terjadinya ).

  • Asisten Penyembuh yang Mata Bathinnya Aktif, akan memeriksa sejauh mana kerusakan atau gangguan yang diderita pasien ( mendiagnosa ), dan kemudian dengan ilmu penghancur mahluk jahat, mahluk yang mengganggu dihancurkan.

  • Santet, teluh, guna-guna kiriman akan di pancing pindah ke kontainer, untuk kemudian dibuang ke sungai atau laut. Si Pengirim ( santet, teluh ) akan mengira bahwa penyakit kirimannya masih bekerja, karena mahluknya tidak kembali, pada hal telah dibuang ke laut.

  • Demikian juga dengan susuk, mahluknya di pancing pindah ke kontainer, otomatis bendanya juga akan berpindah ke kontainer. Bilamana kontainer dibuka, maka akan terlihat benda-benda yang di tanamkan ( susuk ) tersebut.

  • Memasang susuk di larang agama karena musyrik, menyekutukan Allah SWT. Sebaiknya dicabut segera sebelum meninggal. * Agar tampil mempesona tidak perlu pakai susuk, Buka Aura Nur Pesona Ilahi dengan Terapi NurSyifa'.

  • Kiriman Santet bisa langsung di kembalikan ke Pengirimnya dengan *kekuatan berlipat ganda, menggunakan "Ilmu Pemantul". ( Tidak di anjurkan karena Pengirim Santet bisa Meninggal Dunia, akibat santetan-nya balik )

    * Semoga Sehat & Bahagia Selalu Menjadi Milik Kita ! Amiin....

TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUHLihat : Lanjutannya.......

Informasi Penting Bagi Mereka yang Ingin Berobat ke NurSyifa' >>>

> Berbagai Penyakit di atas dengan berbekal Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Mampu Kami Obati hingga Sembuh. Tentunya dengan Idzin dan Ridho Allah Yang Maha Meyembuhkan. Metode yang Digunakan >>>


* Pengobatan - Mengobati / Menyembuhkan Berbagai Penyakit lainnya seperti pada bagian Kepala : Penyakit Fikiran, Pusing-pusing, Sakit kepala, Migrain, Sinusitis, mulut, amandel, kerongkongan, dll. Sakit pada bagian Dada seperti : Sakit Jantung, Jantung koroner, Paru-paru, Asma, sakit saluran pernafasan, sesak nafas, dll. Sakit pada bagian perut seperti : Sakit Maag, Lever, Ginjal, Empedu, Rahim - kandungan, dll. Sakit pada perut bagian bawah seperti : Sakit Hernia, Ambeien - wasir, Kandung kemih, Prostat, Pankreas, sakit saat menstruasi, dll. Sakit pada bagian kaki dan tangan seperti : Sakit Rheumatik, Kesemutan, Pengapuran, Asam urat, bengkak, beri-beri, dll. Dan berbagai penyakit lainnya hingga yang berat, ganas, kronis.

TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Kesaksian Pasien Pengobatan >>>

TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH KINI SUDAH TIBA SAATNYA ANDA MENENTUKAN PILIHAN !

Pengobatan Terapi NurSyifa' Selama bertahun-tahun telah di percaya Masyarakat Luas sebagai Alternatif Pengobatan selain Medis yang Terpercaya.


Terapi NurSyifa' Bisa Menyembuhkan Sakit Rohani, Sakit Raga dan Sakit Rejeki ( Memperlancar rejeki yg macet )

 

Biaya  Program  PeNGOBATAN <

Biaya Pendaftaran Rp.10.000,-- Buku Penjelasan Singkat Terapi NurSyifa' Rp.10.000,--

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Berapa kali Terapi Pengobatan Tergantung Berat - Ringannya Penyakit sesuai Diagnosa.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


 KATA MUTIARA

-      Sesunggunya hari kiamat akan datang ( dan ) Aku merahasiakan (waktunya) agar tiap-tiap diri dibalas dengan apa yang diusahakannya.        ( 20 : 15 )

-      Dan sesungguhnya telah kami mudahkan Al Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?. ( 54 : 17 )

AL -HADITS

-      Orang yang beriman tidak akan tersengat ( kalajengking ) dua kali dalam satu waktu. ( HR. Bukhari )

-      T idak sempurna iman seseorang kecuali ia lebih mencintai saudaranya dari pada mencintai dirinya sendiri. ( HR. Bukhari dan Muslim )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir....


HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI  - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB  

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

 Alternatif Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:26 August 2012 19:02 .