2. SEKILAS KISAH PASIEN YG SEMBUH

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


Julaeha

 

      Saat saya pulang kerumah dengan mengendarai motor, tiba-tiba melintas ular kuning keemasan yang kemudian terlindas ban motorku.

      Sejak saat itu kedua kakiku serasa lumpuh dan sakit bagai ditusuk beribu-ribu jarum, praktis saya tidak bisa berjalan karenanya, juga tidak bisa tidur karena diganggu terus oleh mimpi dan bayangan yang menakutkan .

      Kedua orang tua saya sudah berusaha mengobati kemana-mana dan sudah menghabiskan biaya lebih dari sepuluh juta rupiah, tapi belum juga sembuh.

      Saat ada yang memberitahukan mengenai Terapi Nur Syifa, saya pesimis karena sudah kemana - mana dan belum sembuh, malah semakin parah saja rasanya. Mungkinkan saya bisa sembuh dan berjalan lagi? Ya Allah tolonglah saya .

      Atas bujukan Ibu saya agar jangan putus asa dan berusaha terus, maka saya berangkat ke Jakarta. Oh yaa, saya tinggal di Kuningan JaBar.

      Ternyata terapi Nur Syifa memang dahsyat, saya berhasil sembuh dan bisa jalan lagi dalam waktu singkat, Syukur Alhamdulillah pada Allah SWT.

 

Chandra

 

      Mendadak sontak setelah terdengar ledakan keras di-wuwungan rumah badanku gemetar dan bergerak diluar kendali, semakin lama semakin lemah dan sulit untuk menggerakkan organ-organ tubuhku.

      Waktu mandi karena tanganku bergetar keras, maka saat gayung akan dituangkan, airnya tumpah berceceran, yang sampai kebadanku tinggal beberapa tetes saja .

      Saat dibawa ke-dokter, dikiranya aku pengguna narkoba dan sedang sakaw, maka diberi obat penenang yang keras dan aku bertambah lemas.

      Untunglah teman sekerjaku datang, setelah mengetahui sakitku segera membawaku ke-terapi Nur Syifa, dalam waktu dua minggu aku sembuh total, dan sudah bisa bekerja lagi.

      Kalau saja terlambat seminggu, maka aku akan lumpuh total karena serangan santet yang jahat itu.

      Terima kasih kepada Bapak H.M. Bambang Irawan S. yang menyembuhkan aku dan juga telah meningkatkan ibadahku kepada Allah SWT.

      Setiap aku teringat kejadian waktu sakit di-santet, kuberdo'a agar jangan sampai terulang kembali........

Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Sahroni - Hendar - Julaeha - Chandra - Joko - Suhaena - Yus Permana - M Fadlin  


 " Terapi NurSyifa' Besar Manfaatnya dan Sangat Efektif "

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' > Mengapa Allah Memberikan Terapi NurSyifa' Efek yang begitu Menakjubkan?Sebab dalam bimbingan Prinsip di atas Normal, Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang Diatas Pemikiran Normal. Para Penyembuh NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA. Berbagai Keberhasilan dan Keajaiban yang terjadi adalah karena Pertolongan dan Karunia Allah SWT.

  * Segalanya Menjadi Mungkin dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT. 

* Bila Anda Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Islamiyah ini, Kami undang Anda untuk datang ke NurSyifa' agar Kami dapat membuktikannya secara Nyata . Dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT dengan cara di terapi dan mengikuti bimbingan serta program2 pelatihan di NurSyifa'.

> Sejak pertama kali datang dan diterapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yang sangat besar. Setelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak  terbayangkan & terfikirkan sebelumnya terjadi di NurSyifa'. Terapi NurSyifa' adalah jalan keluar terbaik untuk Anda. (Sebagai solusi terbaik)

Sejarah Singkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>


Y A Y A S A N   N U R S Y I F A'

Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45, Hotel Treva Int. Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp : 0816 14 23923

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>


Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

 

 

 

Pengobatan TerapiNur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan: 03 August 2012 14:23 .