Metode Penyembuhan

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "

Terapi NurSyifa' : CaraCepat dan Islami mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalamDiri Manusia.......


 8. Penyinaran Energy Panas

Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit-penyakit yang bersifat dingin seperti Asma, Batuk-pilek, Rematik, Asam Urat, Pengapuran, Badan Kaku - Pegal Linu, Masuk Angin, Salah bantal, dll. Asisten penyembuh dengan melalui telapak tangannya memancarkan Sinar Energy yang bersifat panas, langsung kebagian tubuh yang sakit ( tanpa menyentuhnya ), yang bisa dirasakan dan langsung mengurangi rasa sakit bahkan langsung menyembuhkannya.   ( an-Nur : 35, al-Baqarah : 30-34 )

Energy Panas ini bisa juga digunakan untuk mengaktifkan Jaringan Syaraf, Syaraf motorik, Organ-organ tubuh lainnya hingga kembali aktif.

Bahkan Benjolan ( Tumor, Kanker, Mioma, Kista, dll. ) juga bisa dicairkan hingga kempes kembali dan sembuh. Tentu saja semua karena Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa..

Jakarta,   Januari1985.

Lihat : Ilmu Penyinaran

Terapi NurSyifa’ LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA... Lihat Lanjutannya >>>


" Allah mempunyai Asmaul Husnah, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husnah itu ".

( QS. 7 : 180 )


" Dapatkan Berbagai Manfaat dengan Terapi NurSyifa', Wujudkan Impian, Cita-cita dan Keinginan serta Kehidupan yang lebih Baik "

Biaya 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.

Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.


Revised/disempurnakan:26 August 2012 18:41 .