Metode Penyembuhan

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan Al Fatihah - Al Qur'an "


 7. Merekonstruksi Tubuh Manusia Kembali Ke asalnya

Dengan Menggunakan DNA Manusia sebagai Cetak Biru, Maka Jaringan Tubuh yang Rusak, Hancur, Berubah Fungsi, Terganggu, Bisa Dikembalikan ke Fungsi Asalnya, yaitu Jaringan Tubuh yang Sehat dan Normal. ( Bilamana pada Komputer Windows bisa Auto Recovery ( System Restore ) tentunya hal ini bisa juga dilakukan pada tubuh Manusia, karena prinsipnya secara Teknologi manusia adalah komputer yang sangat canggih )


 

Metode ini Terwujud berdasarkan Al-Qur'an, yaitu bahwa Manusia di ciptakan dari Tanah Liat yang kemudian di isi dengan Roh Ciptaan Allah SWT. ( As-Sajdah : 7-9 dan Al-Baqaroh 30-34 )

Dengan meyakini mengenai dasar penciptaan Manusia ini  ( Manusia dibuat dari Tanah Liat ), maka wajarlah bilamana ada bagian tubuh Manusia yang rusak atau berubah fungsi, maka dengan mudah bisa di perbaiki, di koreksi, di Rekonstruksi kembali ke bentuk atau program asalnya. ( As-Sajdah : 7-9 )

Dengan Bersama-sama memohon Ridho Allah agar proses Rekonstruksi bisa berlangsung, maka terjadilah suatu keajaiban bagi dunia Medis, Tulang yang hancur atau rusak, mendadak terbentuk kembali berupa tulang rawan yang 40 hari kemudian menjadi tulang sempurna, Kerusakan dan Pertumbuhan Jaringan atau Kelenjar secara Abnormal mendadak menjadi kembali Normal, Ginjal atau Hati yang rusak mendadak Pulih kembali sebagaimana asalnya, dll. Semua kembali keasalnya dengan sangat cepat berproses menjadi jaringan yang sehat.

Begitu Terapi selesai maka proses Pembalikan ke Asal Jaringan Tubuh yang Sehat juga Selesai, terbukti langsung, si Pasien bisa merasakannya. Semua itu bisa terwujud dengan Keyakinan dari Penyembuh dan si Pasien itu sendiri. ( On Line )

Subhanallah, Maha Suci Allah dengan segala KeMaha Kuasaan-NYA.

Jakarta,  Januari 1985.

Terapi NurSyifa’ LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA Lihat Lanjutannya >>>


" Berdoalah kepada Tuhan-mu dengan berendah diri dan suara yang lembut. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.... berdo'alah kepada-Nya dengan rasa takut ( tidak akan diterima ) dan harapan  ( akan di kabulkan ) ".

( QS. 7 : 55, 56 )


" Dapatkan Berbagai Keajaiban dengan Terapi NurSyifa', Wujudkan Impian, Cita-cita dan Keinginan serta Kehidupan yang lebih Baik "

Biaya 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu ( Herbal ) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Pengobatan Canggih Teknologi Al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:26 August 2012 18:40 .