Metode Penyembuhan

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 3. Sinar Laser si Penghancur Penyakit

 Tidak hanya dunia medis kedokteran yang mengenal teknik laser untuk terapi pengobatan. Salah satu metode pada terapi NurSyifa' juga ada yang menggunakan cara yang mirip dengan teknik laser pada dunia ilmiah tersebut.

Pada metode ini, penyembuh akan meng-konsentrasikan energy NurSyifa'-nya hanya pada titik tertentu.

Biasanya metode ini digunakan pada kasus-kasus penyakit kronis seperti tumor atau kanker. Metode ini biasanya dilakukan oleh 2 orang penyembuh, dimana penyembuh pertama seperti biasa menggunakan Terapi Umum, sedang yang kedua mengkonsentrasikan energy NurSyifa'-nya pada lokasi penyimpangan sel tersebut dengan menggunakan jari tangannya menunjuk kepada lokasi yang di maksud.

Sel-sel tumor atau kanker akan berusaha di hancurkan, setahap demi setahap secara aman. Sementara itu, oleh penyembuh yang lainnya akan di percepat pembentukan sel-sel baru yang sehat menggantikan sel-sel jahat yang telah di hancurkan.

(Gambar Hanya Ilustrasi)

Selain itu di NurSyifa' diterapkan juga metode Penyinaran. Dengan Pembangkitan Energy Panas oleh Asisten Penyembuh yang di pancarkan melalui telapak tangan kebagian-bagian tubuh tertentu, bisa mengurangi bahkan menyembuhkan secara instan berbagai penyakit yang bersifat dingin seperti, Rematik, Asam Urat, Pegal-pegal, Ngilu-ngilu, Kesemutan, Flu ( batuk-pilek ), Asma, dll. Energy Panas yang dipancarkan juga akan memperlancar aliran darah, mengaktifkan jaringan, syaraf motorik dan organ-organ tubuh yang kurang aktif, sehingga aktif - pulih kembali.

Jakarta,  November1984.

Terapi NurSyifa’ LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA... Lihat Lanjutannya >>>


" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati , semua itu akan diminta pertanggung jawabnya ".

( QS. 17 : 36 )


" Dapatkan Berbagai Keajaiban dengan Terapi NurSyifa', Wujudkan Impian, Cita-cita dan Keinginan serta Kehidupan yang lebih Baik "

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright
© 2001 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:26 August 2012 18:40 .