Metode Penyembuhan

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 5. Teleportasi :

 Pemindahan Penyakit dan Mahkluk Jahat

Beragam penyakit dan gangguan yang berhasil di singkirkan di NurSyifa'. Untuk kasus tertentu dimana pasien sudah sangat menderita maupun terkena gangguan makhluk halus, biasa di terapi dengan menggunakan metode Teleportasi ini. Metode ini menggunakan telur angsa sebagai media atau sarana tempat pembuangannya.  ( Pada jaman dahulu menggunakan botol ).

Pada umumnya pasien yang diterapi dengan metode ini langsung bisa merasakan derita sakitnya segera menghilang. Begitupun yang di akibatkan oleh gangguan makhluk halus, gejala-gejala yang tidak enakpun langsung hilang, berganti menjadi perasaan nyaman.

Pada kasus tertentu pada daerah yang dilakukan teleportasi ini bahkan meninggalkan bekas seperti memar, padahal medianya sama sekali tidak bersentuhan dengan tubuh pasien. Ini mungkin merupakan salah satu bukti bila teknik teleportasi ini benar-benar mengangkat gangguan fisik pada tubuh si penderita. Semuanya ini tentu karena kehendak Tuhan semata. (Gambar Hanya Ilustrasi)


Menggunakan Telur Bid'ah? Ah Kalau begitu yang dilakukan di Rumah Sakit semua Bid'ah, Menyikat Gigi dengan Sikat Gigi juga Bid'ah, Sebaiknya Anda berangkat kekantor menggunakan Unta atau Kuda karena naik mobil Bid'ah, Nonton TV atau Membaca Informasi ini melalui Layar Komputer Juga Bid'ah, Dsbnya..... Keyakinan ini ( Bid'ah ) yang membuat Umat Islam Terbelakang, Miskin dan Fanatik.....

Jakarta, Desember 1984.

Terapi NurSyifa’ LIHAT HALAMAN BERIKUTNYA... Lihat Lanjutannya >>>


" Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, ( yaitu ) orang-orang yang khusuk dalam sholatnya ".

( QS. 23 : 1, 2 )

" .....Dan orang yang memelihara sholatnya. Mereka itulah orang-orang yang akan mewarisi Syurga Firdaus. ( Dan ) Mereka ( akan ) kekal didalamnya ".

( QS. 23 : 9 - 11 )


" Dapatkan Berbagai Keajaiban dengan Terapi NurSyifa', Wujudkan Impian, Cita-cita dan Keinginan serta Kehidupan yang lebih Baik "

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Pengobatan Canggih Teknologi Al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:26 August 2012 18:39 .