Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 > TEKNOLOGI AL QUR'AN <


  •  DERITA, KESEDIHAN, KEBENCIAN, DENDAM, SAKIT HATI

    Sesungguhnya semua itu karena diadakan oleh fikiran Manusia itu sendiri.

    " Demikian itu disebabkan karena perbuatan tanganmu Sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya ".

    ( QS. 8 : 51 )


    > Siapakah Kita ?, Dari manakah Kita Berasal ? Adakah yang Menciptakan Kita ? Apakah Tujuan Menciptakan Kita ?, Apa Tugas Kita di Dunia ini dan Bagaimana melaksanakannya dengan sebaik-baiknya ? Bagaimana Cara Kerja Tubuh Kita ?, Otak Kita ?, Bagaimana Kita Hidup ?

    > Manusia terdiri dari 3 unsur yaitu Raga, Ruh dan Fikiran. Kalau diibaratkan mobil maka jasmani ini adalah Body daripada mobil sedangkan Ruh sebagai Accu yang sifatnya hanyalah sebagai yang menghidupkan saja dan Fikiran adalah sopir atau yang mengendalikan dari pada mobilnya dimana dialah yang bertanggung jawab atas keselamatan dari pada mobil itu sendiri. Jadi disini jelaslah bahwa yang dikatakan manusia itu adalah Fikiran-nya dimana dialah yang bertanggung jawab atas perbuatan-nya.....


     PROLOG

    Adakah diantara Kita yang belum pernah merasakan penderitaan, kesengsaraan ?

    Adakah yang belum pernah merasakan Kesedihan ?

    Mengapa timbul kebencian, sakit hati hingga dendam bilamana Kita disakiti, dihina ?

    Sudah jelaslah bahwa semua itu seringkali Kita alami dalam kehidupan ini, dan menjadi masalah besar yang selalu mengganggu fikiran dan kehidupan Kita.

    Siapa yang sengsara, yang tidak bahagia, maka dia merindukan kebahagiaan, dia mengejar kebahagiaan. Setelah dia merasa mendapatkan kebahagiaan, maka kebahagiaan yang didapatkannya itu hanyalah kebahagiaan palsu hasil khayalan pikirannya belaka, tidak akan kekal. Orang bahagia tidak akan merasakan kebahagiaannya sudah menjadi satu. Kalau terpisah, berarti tidak bahagia, dan kebahagiaan hanya menjadi renungan saja!

    Pikiran merupakan kertas putih bersih dan kalau sudah terlalu penuh dengan coretan-coretan beraneka warna, tidaklah mudah untuk membersihkannya, walaupun bukan tidak mungkin. Dan selama kertas itu tidak kembali putih bersih dan kosong seperti semula, maka selalu akan menjadi kabur oleh bekas-bekas goresan, bahkan akan diselundupi goresan-goresan baru. kehidupan anak-anak yang masih bersih dan suci, bagaikan kertas putih belum ternoda oleh goresan-goresan kotor!

    Percaya atau tidak percaya hanyalah merupakan ilusi. Kalau kita ingin mengerti, kita harus melakukan penyelidikan dengan penuh perhatian dan kesungguhan. Setelah kita mengerti, tidak ada lagi persoalan percaya atau tidak. Setelah kita melihat bahwa matahari terbit dari timur, tidak ada lagi persoalan percaya atau tidak, bukan? Setelah kita merasakan sendiri bahwa jantung kita berdenyut, tidak ada persoalan lagi apakah kita percaya atau tidak akan hal itu. Percaya atau tidak hanya timbul kalau kita belum mengerti.

    Kebenaran bukanlah kebenaran kalau dinyatakan oleh mulut dan pikiran! Kebahagiaan bukanlah kebahagiaan kalau dinyatakan oleh pikiran. Ilusi bukanlah ilusi kalau dinyatakan oleh pikiran. Semua adalah khayalan pikiran karena pelajaran-pelajaran yang pernah didengar atau dilihatnya meniru-niru dan mengulang-ulang barang lama yang usang!

    Derita, sengsara, kesedihan, kebencian, sakit hati dan dendam itu hanyalah buatan pikiran manusia saja, jadi palsu karena dia ada oleh pikiran yang mengada-ada! Sudah jelas diterangkan bahwa sebetulnya tidak ada apa-apa! Yang ada, yang dirasakan itu bukan!, karena diadakan oleh pikiran manusia. Karena fikiran mengingat apa yang pernah terjadi, hingga timbul berbagai perasaan yang mengganggu karena teringat akan hal itu. Sesungguhnya semua itu khayalan fikiran saja.

    Bilamana Kita bisa membebaskan diri dari berbagai fikiran yang merusak itu maka kehidupan akan menjadi lebih indah dan bermakna.

    Terapi NurSyifa' yang digali dari Al-Qur'an mempunyai solusi, pemecahan yang tepat berupa bimbingan untuk bisa membebaskan fikiran Kita dari khayalan yang merusak dan memberi tuntunan kearah sinar yang terang yang datangnya dari Allah SWT.

    Mari kita sama-sama menyelidikinya, mempelajarinya, dengan mengenal lebih dalam diri Kita, kekuatan dan kelemahan Kita, mengenal nafsu-nafsu Kita, mengawasi semua itu dan menyadari apa yang Kita hadapi saat ini.

    Bebas dan bersihnya fikiran dari masa lampau dan dari semua goresan-goresan berupa titik-titik hitam yang mengotori hati Kita akan menyebabkan masuknya Cahaya Allah kehati Kita yang akan memberi tuntunan terbaik untuk mencapai masa depan yang lebih sempurna.

    Akan membebaskan juga berbagai kekuatan, kemampuan dan potensi yang selama ini terpendam dalam diri Kita tanpa Kita menyadarinya bahwa itu semua akan bisa membawa Kita kearah kehidupan yang lebih baik, sukses dan sejahtera. Bebas lepas dari pertentangan-pertentangan dan fikiran yang negatip ( negative thinking ).

    Dengan Kita memahami semua ini maka jalan kehidupan akan menjadi lancar dan bahagia.

    Contoh :

    Kita akan merasa sedih bilamana ditinggal mati oleh orang tua Kita, kita akan merasa sakit hati dan merana bila diputuskan cinta Kita oleh sang kekasih, Kita akan sakit hati bila dihina, selalu terngiang kata-katanya yang menyakitkan hati itu, Kita akan sedih dan menderita bila jatuh miskin,

    Kita akan sedih dan merasa menderita bila di PHK dari pekerjaan, bila tidak terpilih menjadi pemimpin, bila ambisi, keinginan tidak tercapai, bila pasangan hidup mempunyai pil/wil, bila terkena musibah, karena iri hati terhadap keberhasilan orang lain, karena selalu merasa diri kurang/selalu membanding-bandingkan diri kepada yang lebih darinya, tidak senang melihat,kesuksesan, rejeki orang lain. malah senang apabila orang itu menderita, dll.

    Bila Kita mengingat semua itu maka akan terbayanglah dan fikiran akan menyatakan itu semua sebagai derita dan kesedihan. Kita harus dapat keluar dari itu semua dan membebaskan fikiran Kita.

    Bilamana diri Kita ibarat gelas yang bersih dan terisi dengan air yang jernih, maka walaupun hanya sepotong jarum akan terlihat jelas. Sebaliknya bila ibarat gelas yang kotor dan terisi kopi, walaupun berlian atau emas didalamnya tidak akan terlihat......

     JALAN KELUAR TERBAIK :

    Lenyapkan fikiran negatif dan prasangka yang merusak jiwa, raga, hati dan fikiran Kita, dengan pasrah kepada Allah.

    Bersihkan diri Kita, bersihkan dengan Terapi NurSyifa', bebaskan, potensi dan kemampuan Kita yang terbaik, sehingga muncul kepermukaan dan terlihat, agar orang bisa melihat potensi, kemampuan dan kelebihan Kita sehingga bisa menolong, memberi jalan, memberi pekerjaan yang sesuai dengan potensi Kita.

    Kita hadapi kehidupan ini apa adanya dengan berdzikir, mendekat kepada-NYA, memohon pertolongan-NYA, agar DIA memberi jalan yang terbaik untuk Kita semua, untuk keluar dari berbagai masalah dan kesulitan yang menghadang Kita, untuk melenyapkan derita Kita, Kita jalankan kehidupan ini dengan sebaik-baiknya.

    Semoga Rahmat, Taufiq, Hidayah, Inayah, Karunia, dan Rejeki selalu tercurah kepada Kita semua, semoga Allah melindungi dan menyelamatkan Kita semua dan memberi jalan terbaik dari sisi-NYA, Amiin......

    HMBI


    Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. ( Ath Tholaq ayat 2-3 )


    Terapi NurSyifa’

     > TERAPI NURSYIFA' : Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat banyak Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

    > Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

    > Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang bersifat Nyata ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

    Metode Yang Digunakan >>>

    Setelah Anda Mempelajari Info-info di Web-site Terapi NurSyifa' ini yang sangat lengkap dan luas ( lebih dari 1.000 pages ), dengan Fakta-faktanya yang jelas, lugas dan terperinci, Yakinlah bahwa tidak mungkin Kami Mengecewakan Anda. Dengan pengalaman praktek puluhan tahun, Kami siap melayani Anda......


     Lihat Halaman Berikutnya :

    KLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTAN

     SYAITHAN


     YAYASAN NURSYIFA'

    Jl. Kalipasir Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

    Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

    DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

  • HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI < /font> - KHAZANAH ISLAMIYAH -< /a> < font color="#00FF00"> < /font> PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB < /font>

    TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

     

     

     

    ^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
    Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
    Revised/disempurnakan : 03 August 2012 14:23 .