Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


 > TEKNOLOGI AL QUR'AN <

 ENERGI NUR IMPIAN


 Nur Impian : Mewujudkan Impian Melalui Kekuatan Mimpi

" Mungkin kamu enggan ( tidak menyukai ) sesuatu, sedang Allah telah menjadikan pada apa yang tidak engkau sukai itu kebaikan yang sebanyak-banyaknya". ( QS. An-Nisaa' : 19 )

" Dan itulah, jahat sangkamu kepada Tuhanmu itulah yang membinasakan kamu". ( QS. As-Sajdah : 23 )

" Wa anna ila Rabbikal-muntaha" : "Sesungguhnya kepada Tuhanmu itulah puncak segala tujuan".

" Berdzikirlah kamu kepada-KU niscaya AKU berdzikir kepadamu". ( QS. Al-Baqarah : 152 )

 

 AL HADITS DARI KITAB MIMPI ( ARRU' YA ) :

Abu Hurairah r.a. berkata : Rasulullah SAW bersabda : "Mimpi yang baik itu isyarat dari Allah, sedang mimpi yang buruk itu permainan syaithan, maka bilamana mimpi sesuatu yang tidak disuka berlindunglah kepada Allah".

" Bila mimpi yang menakutkan maka bacalah A'udzu billahi minasy syaithanirrajiem".

"mimpi seorang mukmin itu sebagian dari seperempat puluh enam bagian dari ke nabian'

( HR. Bukhari, Muslim )


  •  Prakata :

    Kita sering bermimpi, kadang Kita mengingat impian Kita dan kadang melupakannya saat Kita terjaga bangun dari tidur.....

    Bagaimana sesungguhnya yang terjadi di otak Kita saat kita sedang bermimpi, mengapa kadang Kita bisa mengingatnya kadang Kita melupakan mimpi Kita saat Kita terbangun dari tidur ???.....

    Apakah Kita bisa mengendalikan mimpi Kita ?, apakah Kita bisa mendapatkan manfaat dari mimpi  ?, apakah Kita bisa mewujudkannya dalam bentuk nyata saat Kita terbangun ?.....

    Bagaimana memperoleh manfaat dan mengendalikan mimpi Kita ???.....

    Ilmu Arru'ya bil Haq

    Di ilhami oleh Al Quran surat Al Fath: 27 dan Asbabun-nujulnya, maka ilmu " Nur Impian " yang saya dapat melalui perjalanan spiritual yang panjang ini di namakan ilmu Arru'ya bil Haq.

  •  Kegunaan Energi Nur Impian :

    Di alam mimpi bilamana Kita menyadarinya sedang bermimpi, paradigma berbagai kemungkinan bisa terjadi.

    Misalnya manfaat untuk Pengobatan : Bagi mereka yang terkena stroke, lumpuh pada sebagian tubuhnya, maka dengan memasuki alam mimpi yang dengan kesadaran bisa Kita kendalikan mimpi Kita itu, maka Kita bisa melatih otot, urat, syaraf motorik di tubuh Kita dan mengaktifkannya, dengan melatih belajar berjalan dan menggunakan organ-organ tubuh yang lumpuh itu, pada kasus kelumpuhan ini, dengan Kita membayangkan bagian tubuh itu normal lagi dan sembuh seperti sedia kala, sehingga beberapa waktu kemudian terjadi suatu proses kesembuhan yang menakjubkan, bagian tubuh yang mengalami kelumpuhan kembali normal lagi.

    Bagi mereka yang takut kepada tikus atau kecoa misalnya, saat di alam mimpi yang terkendali itu kita bisa mempermainkan bahkan kalau perlu menaklukkan kecoa atau tikus yang kita takuti itu mulai dari bentuk yang kecil hingga ke bentuk yang besar.

    Bukan itu saja, Bilamana Kita telah bisa mengendalikan mimpi Kita, maka Kita bisa meyakinkan seorang atas berbagai hal yang Kita inginkan.

    Misalnya : Kita bisa meyakinkan seseorang akan prospek yang kita tawarkan, dengan cara memperlihatkan keberhasilan-keberhasilan yang bisa dicapai melalui alam mimpi Kita bila menanamkan modal di prospek usaha yang Kita tawarkan. Pada saat yang sama orang itu akan memperoleh mimpi yang sama juga.

    Untuk menyampaikan pesan rasa cinta dan kasih sayang Kita kepada seseorang, dan Kita bisa langsung mengetahuinya apakah si Dia menyambutnya atau menolaknya, sebelum Kita sampaikan secara langsung dalam keadaan sadar. Hal ini penting agar Kita tahu sebelumnya, kalau si Dia menolaknya, tentu saja pesan cinta tidak perlu Kita sampaikan.

    Dan banyak hal lainnya seperti untuk melakukan Perjalanan Wisata ke tempat jauh seperti perjalanan ke Mekkah, atau perjalanan wisata ke Paris, ke Disney-Land Amerika, atau ke tempat-tempat lainnya yang Kita inginkan.

    Atau bahkan untuk mengetahui keinginan isteri / suami Kita, sahabat Kita, atau orang-orang lain yang ingin Kita ketahui kehendaknya, kemauannya.

     Paradigma:

    Paradigma berbagai kemungkinan dapat Kita wujudkan pada saat Kita memasuki alam mimpi yang sepenuhnya dalam kendali Kita, memasuki alam mimpi akan tetapi Kita menyadarinya bahwa saat itu Kita sedang bermimpi hingga Kita bisa melakukan berbagai hal yang berbahaya sekalipun tanpa takut terluka akibatnya, toch Kita saat itu hanya sedang bermimpi.

    Memang ini sesuatu yang diluar nalar pemikiran Kita, akan tetapi ini bisa dicapai dengan beberapa kali latihan yang intensif.

    Adakah yang bisa memberikan pengetahuan ini kepada Kita ?.....

     Aplikasi Energi Kuantum :

    Coba Kita tutup mata kita dan membayangkan seseorang yang kita cintai, dan terbayanglah wajahnya di pelupuk mata Kita, seakan ada di hadapan Kita orang yang sangat kita sayangi itu !.....

    Bilamana saat ini Kita sedang di luar rumah, dan Kita tutup mata Kita dan membayangkan situasi Kamar tidur Kita, situasi rumah, mengapa terbayang seakan Kita sedang di dalam rumah ?.....

    Otak Kita saat itu menganggap itu semua sebagai suatu realita (kenyataan), Siapa yang bisa menjelaskan fenomena ini ? dan bagaimana cara kerjanya dan mengendalikannya hingga menjadi bermanfaat ?......

    Terfikirkah oleh Kita akan keberhasilan-keberhasilan yang bisa diperoleh bila menguasai teknologi ini ?....

    Mungkinkah masih banyak lagi yang belum Kita ketahui mengenai Diri Kita ini ?...

    Mungkinkan masih banyak misteri yang tersembunyi di dalam Diri Kita ini dan belum Kita diketahui karena pengetahuan, teknologi, fikiran Kita saat ini belum bisa menjangkaunya ?.....

    Bagaimana caranya untuk mendapatkan metodenya agar kemampuan yang canggih ini bisa Kita miliki untuk menunjang keberhasilan Kita di masa mendatang ???

     Al Qur'an :

    Mungkinkah sesungguhnya Tuhan Sang Pencipta telah menurunkan petunjuknya ?, hanya kita saja yang belum menggalinya ?......

    Mungkinkah Bahwa semua itu telah ada dalam Al Qur'an ?, Saat ini Kita baru menggalinya dari segi Agama saja dan belum meneliti dari segi Teknologi yang tersirat didalamnya ?....


    > T eknologi Al-Qur'an yang Menakjubkan akan membuka wawasan baru akan kehidupan dimasa datang yang bersinar gemilang, bebas dari stress, depresi dan kesusahan. Gerakkan hati & diri Anda untuk datang dan mendapatkannya.....

     

    " Allah akan senantiasa memberikan bimbingan kepada orang-orang yang beriman untuk mengeluarkan dari alam kegelapan menuju ke alam yang penuh dengan cahaya yang terang benderang ". ( QS. 2 : 257 ).

     > NUR IMPIAN ADALAH KEKUATAN BAWAH SADAR KITA YG TAK PERNAH TIDUR


     Energi Kuantum :

    Otak Manusia menyimpan misteri yang hingga saat ini belum ada seorang-pun yang bisa menjelaskannya secara lengkap cara kerjanya.

    Berbagai kemungkinan dan realita bisa terbentuk di-otak Manusia dan ada yang bisa diwujudkan menjadi kenyataan, dan ada yang tetap berupa khayalan diotak Manusia.

    Menjelaskan mengenai hal ini sangatlah sulit karena belum pernah ada di nalar kita, karena belum pernah kita mendengarnya, merasakan dan menggunakannya, belum pernah terfikirkan oleh Kita.....

    Pada saat yang sama Kita bisa berada di berbagai tempat yang berbeda dan melakukan berbagai hal yang berbeda, pada saat yang sama Kita bisa melihat melalui si-A, si-B, melalui teman Kita, Saudara Kita, dan bisa melalui siapapun di dunia ini.

     Penjelasannya adalah bahwa setiap manusia terhubung dalam suatu network, dimana Allah SWT-lah sebagai servernya. Terhubung dalam Network, itu menjelaskan berbagai hal yang sebelumnya merupakan misteri.

    Bilamana kita membuat suatu program, gambar, text, dan menyebarluas-kannya, maka informasi itu akan tersebar dan berbagai terminal yang aktif akan mengadopsinya sebagai kelengkapan di terminal mereka.

    Ini menjelaskan mengenai paradigma mempengaruhi orang dengan sugesti dan kekuatan fikiran. Ada yang bisa dipengaruhi dan ada juga yang tidak bisa dipengaruhi. Akan tetapi semakin kuat energi pengaruh dipancarkan, maka orang-orang yang lemah akan terpengaruh dan tunduk, atau ada yang memang sedang menunggu-nunggu petunjuk berupa informasi yang Kita kirimkan kepada mereka dan mereka akan sangat menghargainya bila mendapatkan petunjuk itu.

    Sebagaimana komputer, tentu saja tidak setiap komputer bisa mempengaruhi atau mengakses komputer ditempat lainnya, akan tetapi harus ada ilmunya, passwordnya, dan teknologi canggih yang diterapkan untuk keberhasilannya.

    Untuk menjelaskannya tentu saja tidak bisa melalui tulisan ini, ibarat mengajarkan oramg mengendarai mobil melalui buku panduan, "masukan persnelingnya, injak gas dan, jegeer.... menabrak mobil didepannya".

    Yang ingin mempelajarinya tentu saja pertama-tama mempelajari buku panduannya dengan seksama, kemudian dibawah bimbingan dan pengawasan guru yang qualified melakukan praktek penggunaannya, hingga berhasil......

    Dan secara tandem menggunakannya hingga memahami secara lengkap cara kerjanya yang sangat canggih itu.....


     Metode Memasuki Alam Mimpi dan Mengendalikannya :

    1. Diterapi dengan Terapi NurSyifa'.

    Pertama-tama Kita harus mempelajarinya melalui Terapi NurSyifa', untuk mengaktifkan Nur Allah Kita, dan belajar metode/cara untuk konsentrasi terhadap berbagai tujuan dan keinginan Kita dan cara mewujudkannya.

    2. Memasuki Alam Bahagia.

    Setelah beberapa kali terapi dan menguasai metode konsentrasi yang efektif dan ilmu Perlindungan Diri, maka akan dibimbing metode / cara untuk memasuki Alam Bahagia .

    Alam Bahagia adalah suatu metode Transisi untuk bisa memasuki Alam Mimpi dalam keadaan sadar sehingga bisa mengendalikan mimpi Kita ke Paradigma berbagai kemungkinan tanpa batas yang Kita ingini.

    Di Alam Bahagia Kita dibimbing agar tetap sadar saat memasuki Alam Mimpi. Akan diberi pengetahuan untuk mengetahui apakah masih dalam Alam Nyata atau telah memasuki ke kondisi Mimpi.

    3. Memasuki Alam Mimpi dengan Ilmu Arru'ya bil Haq.

    Sebelum memasuki Alam Mimpi Kita akan diberi pengetahuan untuk masuk dan keluar dari Alam Mimpi dengan aman.

    Sebelum memasuki Alam Mimpi Kita bisa memproyeksikan niat keinginan Kita misalnya untuk pergi ke Mekkah, Wisata ke Paris atau tempat-tempat lainnya di Dunia ini.

    Dengan memasuki ke Alam Mimpi setiap orang walaupun Mata Bathinnya belum Aktif bisa melakukan Perjalanan Gaib ( semacam Meraga Sukma ) kemanapun sesuka hatinya dengan aman. Tentunya dibawah pengawasan dan bimbingan Guru pada awalnya hingga menguasai ilmunya.

    Ini rasional karena Kita kan  sedang bermimpi......

    >>> Kita Juga sebelumnya akan diberi berbagai ilmu kesaktian untuk melawan dan menghancurkan mahluk jahat dialam gaib.......

    > Nikmati Pengalaman Ruh keluar dari Badan.......


     Perhatian

    Memasuki Alam Mimpi adalah sama dengan memasuki Alam Gaib, hingga berbahaya memasukinya tanpa bimbingan Guru yang Qualified. Bisa saja kita keliru memasuki Alam Jin atau mahluk jahat lainnya dan Kita ditawan oleh mereka karena di anggap sebagai penyusup.

    Karena tidak sadarkan diri, maka Kita di anggap Koma atau Mati Suri oleh keluarga Kita padahal sesungguhnya kesadaran ( Ruh ) Kita ter-tawan di alam Gaib. Pada saat itu siapa yang bisa menolong Kita ???.

    Kita akan tertidur selama-lamanya bila tidak ada yang bisa menolong dan membangunkan Kita


     Penemuan Spektakuler dan Keberhasilan yang di dapat melalui Mimpi :

     KEKUATAN MIMPI :

    > Newton menemukan Gaya Gravitasi saat ia tertidur dibawah pohon apel dan kemudian terbangun saat kejatuhan buah apel.

    > Banyak Penyanyi dan pengarang lagu terkenal saat sedang bermimpi mendengarkan lagu yang indah dan kemudian ia ikut bernyanyi, saat terbangun dari tidurnya ia kemudian menuliskan lagu itu yang kemudian menjadi Top-Hit.

    > Penyanyi / Musikus Andre Stinky menyatakan mendapat petunjuk dari mimpinya, sehingga lagunya " Mungkinkah" menjadi Top Hit dan terkenal karenanya.

    > Banyak pelukis terkenal mendapatkan ide lukisannya yang kemudian menjadi terkenal dari alam mimpi.

    > Pengarang novel / komik yang karangannya digemari masyarakat luas, mendapatkan inspirasinya dari impian bersambung saat ia tidur.

    > Pengarang Komik Flash Gordon yang mengarang perjalanan manusia ke Bulan mendapatkannya dari mimpinya, setengah abad kemudian perjalanan ke bulan terwujud tahun 1971 oleh Neil Amstrong.

    > Banyak sekali penemuan-penemuan spektakuler yang di dapat melalui mimpi, dan banyak juga keberhasilan-keberhasilan yang diperoleh seseorang yang didapat melalui mimpi-mimpinya sehingga menjadi terkenal karenanya, banyak jalan keluar dari kesulitan-kesulitan Kita yang juga sudah tersedia di Alam Mimpi tinggal medapatkannnya saja.

    > Bagaimana cara untuk mendapatkannya ?, Bagaimana cara mereka-mereka yang telah menjadi terkenal karenanya memanfaatkan petunjuk dari Alam Mimpi ini ?........

    > Alam Mimpi adalah suatu anugerah luar biasa yang diberikan Allah Azza wa Jalla kepada setiap Manusia untuk mencapai keberhasilan di atas rata-rata Manusia biasa......

     > NUR IMPIAN ADALAH KEKUATAN BAWAH SADAR KITA YG TAK PERNAH TIDUR


     POTENSI RUH MANUSIA 

    Mengenai potensi ruhani, Dahler dan Eka (hal 271) dengan mengutip Teilhard de Chardin mengatakan, "Materi mempunyai potensi ruhani yang disebut sebagai segi batin. Potensi ini mengarah menuju fleksibilitas, kebebasan, dan kesadaran yang semakin tinggi, dan mencapai puncaknya pada diri manusia."

    Bahaudin Mudhary (1996, 138), seorang ulama, dosen, dan ilmuwan yang mampu berbahasa Inggris, Jerman, Belanda, Perancis, dan Arab, mengatakan bahwa kecepatan ruh manusia normal ( biasa ) adalah 30 milyar kilometer per detik.

    Dengan kecepatan ruh seperti ini memungkinkan bagi manusia, dalam beberapa detik, menggetarkan ruhnya untuk berkomunikasi dengan orang lain atau orang yang sudah meninggal. Hal yang terakhir ini juga di singgung Dahler dan Eka dalam halaman 273.

    Jadi kecepatan ruh manusia melebihi kecepatan cahaya dalam ilmu fisika, yang hanya 300.000 km/detik. Ruh sendiri pada hakikatnya adalah cahaya, sebagaimana dilansir Emha Ainun Nadjib dalam puisinya sebagai berikut: ...Maka menjelmalah air /nAir tak bisa dilukain / Air tak bisa ditusuk / Air menghibur api/Ia menguap tapi kemudian cair kembali / Tapi kalau kemudian air dibendung menjelmalah udara / Kalau udara dijaring jadilah gelombang / Kalau gelombang disadap jadilah ruh / Ruh ke sana kemari menjadi cahaya...

    Dari hal tersebut memungkinkan untuk terjadinya suatu evolusi total bagi manusia. Pertama, dalam teori kuantum seperti yang di ungkapkan Max Planck, Niels Bohr, dan Werner Heisenberg bahwa energi kuantum bukanlah semacam garis linear memanjang yang sambung menyambung, tetapi bergerak meloncat-loncat di antara celah-celah, yang dikenal dengan "loncatan kuantum". Materi akhirnya tidak ketat, tetapi merupakan lingkaran daya dari bagian-bagian energi terkecil, dan kematian tubuh bukanlah merupakan kematian manusia secara menyeluruh, kematian tubuh tidak dapat dipisahkan dari jiwa secara mutlak ( hal 275 ).

    Kedua, kecepatan ruh yang luar biasa itu, kita masukkan ke dalam rumusan Einstein: E=m c2 ( E= energi, m= masa, dan c= kecepatan cahaya ), di mana ruh sebagai c dan tubuh manusia sebagai m. Pengolahan batin yang meningkatkan kecepatan ruh akan mengubah manusia menjadi energi yang menakjubkan.

    Energi yang besar bisa membawa manusia melesat dan hilang, sebagaimana di gambarkan James Redfield dalam novel ilmiahnya, Celestine Prophecy.


    >>> Mengarungi Nur Impian Ibarat memasuki HoloDeck. ( Ruang Hologram )

    >>> Nur Impian = Semacam Virtual Reality.


    MANFAAT ARRU'YA BIL HAQ :

    • Bisa melakukan semacam Perjalanan Gaib, Terawangan Meraga Sukma, bahkan lebih nyata karena bisa merasakan aliran angin, panas atau dingin seakan nyata kita bepergian ketempat yang dituju.

    • Menjadi terkenal karena mendapatkan petunjuk / Inspirasi dari mimpi.


    " Demikian itu di sebabkan karena perbuatan tanganmu Sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya ". ( QS. Al Anfal : 51 )

    Firman Allah : " Dan tiadalah kamu berkehendak, kecuali apa yang dikehendaki Allah Tuhan yang mengatur seisi alam " . ( QS. At-Takwir : 29 )

    Firman Allah: "Ketahuilah, bahwasannya kehidupan dunia ini hanyalah main-main, senda gurau, bermewah-mewahan, dan saling membanggakan kekayaan dan anak pinak di antaramu, Ibarat hujan menyirami bumi, tumbuh-tumbuhan menjadi subur menghijau, mengagumkan para petani. Lalu tanaman itu mengering, nampak menguning, kemudian menjadi rapuh dan hancur. Sedang di akhirat kelak, ada azab yang berat bagi mereka yang menganderungi kemewahan dunia, namun ada pula ampunan dan keridlaan Allah bagi yang mau bertobat. Demikianlah kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu belaka. ( QS. Al Hadid : 20 )


    Terapi NurSyifa’

     > TERAPI NURSYIFA' : Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat Besar Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan di atas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Di rasakan Langsung Manfaatnya ! ).

    > Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang di atas-normal.

    > Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Di atas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

    Metode Yang Digunakan >>>

    PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Setelah Anda Mempelajari Info-info di Web-site Terapi NurSyifa' ini yang sangat lengkap dan luas ( lebih dari 1.000 pages ), dengan Fakta-faktanya yang jelas, lugas dan terperinci, Yakinlah bahwa tidak mungkin Kami Mengecewakan Anda. Dengan pengalaman praktek puluhan tahun, Kami siap melayani Anda......


     Lihat Halaman Berikutnya :

    KLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTAN

     Arru'ya bil Haq : Ilmu Memasuki Alam Impian 

     

    TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

     

     

     

    ^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
    Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
    Revised/disempurnakan : 12 June 2012 17:52 .