KENANGAN PENGOBATAN

 

 

Berbagai Kenangan Situasi Pengobatan Awal Terbayang kembali,

Ini beberapa diantaranya......


 NurSyifa', Cahaya Kesembuhan : 

Obat Mujarabnya: Al Fatihah


       Suatu sore di teras sebuah rumah di daerah Kali Pasir: ada sekitar 5 orang sedang khusuk memegang tasbih, mereka berzikir. Di dalam ruang tamu tampak ada sekitar tiga orang bapak, ada yang dengan istri dan anak mereka. Beberapa juga sedang berzikir. Sesekali mereka saling bercakap- cakap. Seorang ibu yang cantik menemui saya, kamipun berbincang sebentar. "Silakan baca ini dulu, ya!" ujarnya sambil memberikan sebuah brosur. Dan ia kembali mengurusi tamu-tamunya di dalam.

       Tidak berani menyapa mereka yang sedang tenggelam dalam zikirnya, sayapun membaca kertas yang diberikan tadi. Tak lama, seorang wanita muda di samping saya (tampak berusia sekitar 25 tahunan) membuka pembicaraan. Ia bercerita bahwa sudah beberapa hari ini ia mengikuti terapi penyembuhan di sana.

       "Mbak sakit apa?" tanya saya ingin tahu. "Saya dapat kiriman dari orang, waktu pertama kali ke sini, saya ngamuk-ngamuk sampai menggigit.." Ya ampun, berarti orang ini kemasukan? Semoga saja dia tidak ngamuk lagi sekarang. Ia meneruskan, "Sudah sejak empat tahun yang lalu teman dekat saya mengisi saya dengan ilmu yang saya tidak kuat. Kata orang, akibat dari ilmu ini hanya ada dua: gila atau mati."

       Tidak lama saya diminta masuk untuk menemui pemilik rumah, Pak Haji Bambang dan Ibu Hj. Dewi yang tadi memberi saya brosur. Suami istri yang cantik dan gagah ini menerima saya dengan sangat hangat. Mereka meminta saya untuk duduk di ruang tempat proses penyembuhan dilakukan, "Supaya tahu caranya." Seorang bapak duduk di hadapan Pak Bambang. "Al Fatihahnya sudah seratus?" tanya Pak Haji Bambang. Ia diminta untuk membaca beberapa ayat lagi, termasuk beberapa kali kalimat syahadat. Kemudian Pak Bambang menyentuhkan ujung-ujung jari kedua tangannya ke punggung si bapak.

       Sambil berbincang-bincang dengan Ibu Dewi dan anak tertuanya, saya memperhatikan proses terapi itu berlangsung. Tiba-tiba Pak Bambang memanggil sang anak, "Tolong ambilkan telornya!" Kemudian saya menyaksikan tangan Pak Bambang seperti menangkap sesuatu yang keluar dari atas ubun-ubun sang pasien. Ia menggenggam erat kepalannya, lalu tangannya seperti memasukkan sesuatu ke dalam sebutir telur yang disodorkan anaknya. Tak lama ia tampak menangkap sesuatu lagi, kemudian sekali lagi. "Ini mahluk jahat yang berdiam di dalam tubuh," ujarnya. Hati saya mulai dek-dekan.

       Kemudian setelah sekitar 20 menit, proses terapi selesai. Pasien berikutnya ternyata adalah mbak yang tadi mengobrol dengan saya di teras. Tidak berbeda dengan yang dilakukan pada pasien pertama, Pak Bambang meletakkan tangan ke punggungnya. Bu Dewi bercerita, "Anak ini dimasukkan banyak jin oleh bekas pacarnya." Ternyata si bekas pacar yang kini telah menikah itu membuat gadis itu tidak bisa hidup tenang selama bertahun-tahun dengan mengisi mahluk-mahluk ke dalam dirinya.

       Ibu Dewi-pun menceritakan tentang begitu beragamnya keluhan yang dibawa tiap pasien setiap hari. Dari mulai penyakit fisik yang sudah parah sampai kasus-kasus orang yang hidupnya menjadi kacau karena memasang susuk dalam tubuh. Tiba-tiba pasien wanita yang tampaknya sedang dialiri enerji kesembuhan itu mengeluarkan suara mengerang yang aneh. Ternyata sisa mahluk-mahluk yang ada di dalam dirinya marah tidak mau keluar. Sambil menggeleng-gelengkan kepala dengan kencang, ia mengeluarkan suara melengking yang sangat keras tapi dengan mulut tertutup rapat. Detak jantung saya makin kencang, saya memegang tangan Bu Dewi, "Bu, ini nggak apa-apa?" Ibu Dewi menjawab tenang, "Nanti diminta keluar sama Bapak."

Bersambung......

YAYASAN NURSYIFA'

 Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar

NEXT >>>


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI  - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB  

. > HOME <

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 12 June 2012 17:48 .